CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harta Karun Artis Populer Indonesia: Lagu Kurang Populer (SHEILA ON 7, PADI inside)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dc22ddc0cb178b708b456b/harta-karun-artis-populer-indonesia-lagu-kurang-populer-sheila-on-7-padi-inside

Harta Karun Artis Populer Indonesia: Lagu Kurang Populer (SHEILA ON 7, PADI inside)

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Dewa- kosong,gigi-damainya cinta,padi-jangan datang malam ini,naif-dimana aku disini juga termasuk harta karun kaga tuh? Btw,nugie kok kaga masuk yak?
Diubah oleh sinusoid
Quote:


Kosong orang banyak taunya versi mahadewi, betul harta karun tuh

Nugie lupa ane masukin bro, sebenernya liat di recommended youtube pas kelar browsing ini
Quote:


Mantap banget sampe jadi ringtone

Di sekolah ane heboh tuh pas dipake guru buat contoh musikalisasi puisi. Apalagi.... Pas ada jurit malam langsung nyanyi itu semua

emoticon-Ngakak

Kupu kupu orang cuma tau versi covernya di acara pencarian bakat...
Diubah oleh twisctre
Quote:


Udah dimasukin gan emoticon-Recommended Seller
Sundul
Quote:


Sheila on 7 banyak betul hidden track... Kalo didengerin mayoritas berasa lagu indie
update trus puh..
Quote:


iya emang gan. ane termasuk sheila gank, pas masih sd dulu pernah beli album sheila on 7 yang ke 3 , judul albumnya "7 Des" . orang awam mesti ngomong kalo lagu hitsnya 7 Des itu cuma Seberapa Pantas . padahal kalo ane denger sendiri, 100% album 7 Des itu enak semua gan, romantis deh pokoknya, pas buat nyepik gebetan, pacar atau mungkin calon istri mungkin, atau buat istri mungkin emoticon-Smilie
da tau ane gan
banyak juga gan, ane cuma tau dikit doank emoticon-Belo
Sheila on 7 ane hafal semua gan
Lagu legend semua nih emoticon-Cool
nemu aja ente gan yg beginian.. unique information... cool
Quote:


Waah sheilagank dari sd...
Quote:


Bingungnya kenapa ga jadi ht... Malah tadi trit repost banget jadi ht.

Biasanya ofiser suka melihat rupa dan bulu. Trit begini ud dirapiin masih aja.
Quote:


Dengerin gak bro?

Btw jangan jangan ini hatabombreng?

ini laguu kereennn....jrg denger....hampir lupa sm lagu ini....

Quote:


lagu2 radja juga lumayannnn....bnyk yg enak....
Rseved
Pas banget lagi dengerin lagu2nya SO7. Karna Sheila On 7 band favorit ane jadi mau nambahin dari SO7 ya..... Ni lagu non-hits subyektif pilihan ane:

-Khayilla's Song (album Pejantan Tangguh)
-Ketidakwarasanku (album Pejantan Tangguh)-> Favorit
-Kau Kini Ada (album 507)-> Favorit
-Cahaya Terang (album 507)-> Lagu trakhir sama Sakti emoticon-Mewek
-Arah (album Menentukan Arah)
-Segalanya (album Menentukan Arah)
-Hujan Turun (album Berlayar)
-Berlayar Denganku (album Berlayar)-> Favorit
-Kamus Hidupku (album Berlayar)-> Favorit
-Bait Pertama (album Berlayar)
-Jalan Terus (dari The Very Best of SO7)

Dari album pertama-ketiga udah disebut TS....
Diubah oleh ryuseirecca
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di