cingelingAvatar border
TS
cingeling
Demi Tetap Nge-Game, Gamer BAB di Depan Komputer




ADA CEWEK DISEBELAHNYA BRAY

Terjadi di Cafe warnet di China, seorang gamer engan ember berwarna putih, nampaksi gamer sejati asyik buang air besar sembari terus memainkan game dengan keyboard dan mousenya. Matanya lurus ke depan, tak sedikitpun berpaling dari layar monitornya.

Tak berapa lama setelah diunggah ke internet, video ini langsung tersebar luas, terutama di situs jejaring sosial China, Weibo. Sebagian besar netizen yang sudah menonton langsung memberikan komentar miring soal betapa menjijikannya tingkah si gamer.

Aksi ini, menurut akun pengunggahnya, Tucao Brothers, terjadi di sebuah warnet game online di China. Sayang, tidak diketahui di kota mana warnet tersebut berada.

Lansiran Shanghaiist, alih-alih mem-pause gamenya dan pergi mencari toilet, si gamer memilih ember untuk buang air besar. Banyak netizen, mungkin termasuk kamu, yang menganggap bahwa orang-orang dalam video hanya berpura-pura dengan tujuan membuat lelucon.

Ya, memang bisa saja video ini hanya lelucon. Tapi, tingkah dari orang-orang di sekitar si gamer menunjukkan sikap yang kelihatan alami dan terkesan tidak dibuat-buat.

Awalnya, tidak ada yang peduli dengan aksi si gamer. Namun, perlahan, satu persatu gamer lain di samping dan depannya sepertinya mulai terganggu dengan aroma tak sedap.

Ada yang bangkit dari tempat duduknya dan pergi. Namun, ada juga yang memilih untuk menutupi hidungnya dan terus asyik bermain.



Untung masih ada ember, kalo kagak bisa boker di lantai
emoticon-Big Grin
Diubah oleh cingeling 09-03-2016 05:11
0
8.1K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan