Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruly21Avatar border
TS
ruly21
FRIED CHICKEN : SABANA VS KRENCHISE
Baru - baru ini dunia kuliner khususnya makanan cepat saji "fried chicken" diramaikan dengan gurihnya produk yang satu ini. kenapa tidak , selain menawarkan produk yang berkualitas resto namun menawarkan juga usaha yang sering disebut franchise,gan. banyak masyarakat saat "banting setir" dari seorang karyawan menjadi wirausaha berkat usaha yang bermodalkan cukup "ringan " bagi para pemula bisnis . modal kurang dari 20 juta bisa medapatkan keuntungan berkali lipat. ungkapan yang tepat mungkin " gurih rasanya , gurih keuntungannya"

untuk dunia fried chicken yang berkonsep gerobakan siapa yang tidak kenal sabana fried chicken. walaupun tidak dipungkiri merk sabana saat ini sudah mulai meredup karena banyak nya para pesaing, walaupun begitu tetap para "chicken lovers" sangat banyak jadi pasti usaha ini akan tetap berjalan. sebut saja d'chick,d'besto,dll yang bermanuver begitu gesitnya. nah belum lama ini pemain lama kedatangan tamu pendatang baru didunia perayaman yaitu KRENCHISE FRIED CHICKEN yang meramaikan usaha fried chicken yang super laku itu.
unuk yang satu ini (krenchise) sangat tajam di tikungan tajam, menyerobot hati para chicken lovers nya dengan cepat.
bisa dilihat dalam waktu kurang dari satu tahun cabangnya hampir di 200 titik.JOSSS !!!!emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
GILA BUKANemoticon-Sundul Gan (S) ..... setiap lauching selalu ramai pengunjung, malahan sampe2 ngantri.. EDANNNemoticon-Hammer (S) .
nih penampakannya :
[/size]

Menurut gw sih ini penantang serius buat sabana fried chicken . dengan harganya yang pas dikantong namun dengan rasa yang sungguh berbeda seperti ayam crispy yang biasanya.Sambel yg WOW pedas nya maknyusssssssssss... tidak heran para pecinta pedas pasti senang, dengan adanya sentuhan baru dari KRENCHISE. klo ga percaya cobain deh.
walau pun demikian bagi agan-agan yang mau serius membuka usaha ini tidak perlu kaget dengan harga kemitraan yang murah saat ini , karena Krenchise sedang mengadakan promo hingga akhir tahun ini, krenchise mematok harga HANYA 13,5 JUTA aja, (klo belum naik ya). sedangakan kompetitor yang lain lebih dari 15 juta sampai 20 juta.
pelayanan ke mitra pun ramah lo, juga berjiwa muda, jadi enak nanya2 sampe puas.
Silahkan agan pelajari dulu sebelum JOIN bisnisnya. pasti tertarik...

sukses ya masbro and sista...
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Polling
0 suara
enak mana rasanya ?
0
16.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan