Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uselesstrashAvatar border
TS
uselesstrash
Surat terbuka untuk Provider XL
Mohon maaf sebelumnya untuk mimin dan momod kalau ane salah kamar, soalnya ane ga tau musti post dmana, monggo dipindah aja kalo ane salah kamar.

Dengan Hormat

Berikut terlampir bukti transaksi melalui app My XL. Berikut kronologisnya :

Awalnya saya membeli kartu perdana XL dg paket 1,5 + 2 Gb. Dan berlaku hingga awal maret ini, tepatnya masa aktifnya sampai 6 maret 2016 pukul 23:59. Di hari minggu, karena akan habis masa aktifnya kartu saya, maka saya pun mengisi pulsa sebanyak rp. 60.000. Dan langsung mengaktifkan paket 2Gb melalui App My Xl, dan aktif saat itu juga (bukti terlampir) dan masa aktif kartu saya pun berakhir sampai bulan april mendatang, menandakan paket saya telah aktif. Karena saya pikir masalah telah selesai, saya tetap browsing seperti biasa, bahkan hingga senin malam, saya masi bisa berselancar di dunia maya.

Spoiler for bukti transaksi:


Tapi masalah dimulai selasa 8 maret 2016, tiba tiba saya tidak bisa browsing, dan saat saya cek app my xl, kuota saya tidak ada alias nol, dan saya tidak terdaftar di paket apapun.

Spoiler for bukti paket akan habis minggu 6 maret 2016:


Spoiler for bukti pembelian paket 2Gb:


Spoiler for bukti paket 2Gb telah aktif:


Spoiler for paket lama yang tidak diperpanjang:


Spoiler for tiba tiba tak ada paket saya yang aktif dan kuota 0, tapi masa aktif kartu bertambah:


Pertanyaan saya :

1. Kemana hilangnya paket 2gb saya?

2. Kalaupun paket saya tidak terdaftar, kenapa masa aktif kartu saya bertambah?

3. Kalau alasan anda, bahwa saya telah menghabiskan kuota 2gb saya, maaf, saya menghidupkan paket data HANYA SAAT MALAM HARI SEPULANG SAYA BEKERJA. Karena selama dikantor, saya HANYA memakai wifi kantor. Dan selama dirumah, saya hanya menggunakan paket data untuk browsing saja, tanpa buffering dan download.

4. Kalaupun secara tidak sengaja saya menghabiskan kuota 2gb saya, mengapa saya tidak terdaftar di paket apapun juga, dan tidak tertera sisa kuota saya?Apa ini modus penipuan jenis baru?

Terima kasih atas perhatiannya, dan tolong jangan menggunakan alasan klise seperti gangguan jaringan, karena perusahaan sebesar anda, tidak mungkin mengalami hal tersebut.

--------- UPDATE ----------

Kurang dari 5 jam setelah anr email CS dan post trit di kaskus. Paket ane aktif kembali, pukul 16:54 tadi ane di telp CS XL nya walau ga keangkat karena ane lagi diluar, tapi setelah ane cek, paket telah aktif

Spoiler for barbuk:


Thanks Kaskuser, momod, mimin, officer. Thanks buat fast respond XL nya.

Terakhir... emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh uselesstrash 09-03-2016 14:54
0
3.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan