anebrayAvatar border
TS
anebray
[HOTGAN] INA SI NONONK BUKAN BOCAH SD !!!
Kemarin sempat tersebar berita yang menghebohkan para netizen. Ternyata para netizen salah sangka akun facebook yang bernama Ina Si Nononk itu bukan akun asli dia. Lalu mana akun aslinya? Akun Aslinya bernama Dinda Meilandary.

Ternyata Gadis yang bernama dinda ini sudah menikah dan sudah memiliki momongan, Akun yang bernama ina si nononk mungkin akun cloningan yang benci terhadap dia.

Para netizen sudah salah sangka terhadap dinda karna sebenernya akun yang bernama na si nononk tersebut adalah akun milik mantanya

FOTO bersama seseorang laki laki adalah yang meng-upload adalah pihak ke 3 yaitu mantanya

Dan dinda emosi karna foto bersama pasanganya itu tersebar

Dan berikut ini adalah foto bersama anak dan suaminya


Pesan dari kejadian ini :
Sebaiknya kita jangan langsung menilai orang itu buruk atau baik. Karena terkadang hal tersebut bukan sebuah kebenaran. Semoga para netizen bisa minta maaf kepada dinda. Kami minta maaf pada dinda karena sudah menuduh yang tidak-tidak. Semoga dinda bisa tabah menghadapi masalah ini.

Yaaah begitulah gan akhir dari kasus ini.pelajaran yang dapat kita ambil adalah Jangan foto "ACTION" di depan kamera.karena tidak ada sistem yang aman,semua dapat terjadi dengan mungkin apalagi di dunia digital,sebaiknya privasi jangan diumbar dan tetap harus dijaga.

SUMUR
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh anebray 04-03-2016 11:28
0
35.8K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan