CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jadi Saksi Gerhana Matahari Total, Ikutan Live Threadnya Yuk Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56de1673582b2e102c8b457c/jadi-saksi-gerhana-matahari-total-ikutan-live-threadnya-yuk-gan

Jadi Saksi Gerhana Matahari Total, Ikutan Live Threadnya Yuk Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 100
Kaya liga champion ada jadwalnyaemoticon-Hammer2
Luar biasa dahhh,,,
2500 viewsnya susah gan emoticon-Hammer (S)
ini beneran yakin ada gerhananya besok emoticon-Wow
ikutan gan
di tempat ane gak mampir emoticon-Sorry
mau moto gerhananya tapi takut ngerusak gadget gimana tuh ?emoticon-Wow
di bandung juga kayaknya gak terlalu keliatanemoticon-Wakaka
yah gerhananya kaga mampir di daerah ane gan -.-
kacau ngak lewat tangerang, ga dpt badge gmt 2016 emoticon-Frown
daerah ane mah ngga total gan tapi bisa ikutan ngga emoticon-Bingung
seru neh emoticon-Wow
yang domisili kena GMT, jangan lupa fotoin yqk emoticon-Wow
Quote:


pake kacamata toh gan emoticon-Ngakak (S)
liat langsung mah silau kasian mata (gak disarankan)
yang di jawa gak disampirin ya, padahal sebagian penduduk indonesia ada di jawa lohemoticon-Ngakak
ane ikut mantau aje, gan emoticon-Matabelo
secara gak punya alat yang mendukung untuk moto gerhana apalagi ngerekam
menarik nih, ikutan ah emoticon-Big Grin
Di kota padang apa dilewati juga gan?
ijin mantau hasil jepret dr kaskuser aja emoticon-Motret
ijin nyimak aja ane emoticon-Big Grin
jd yg bisa ikutan yg dapet gerhana total ya ?
kita yg cuma dapet gerhana sebagian ga bisa ikutan ?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 19 dari 100


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di