- Beranda
- Komunitas
- Story
- Stories from the Heart
[Diskus] Bobroknya pelayanan public Stasiun kereta Bogor


TS
ryanxhiezeus
[Diskus] Bobroknya pelayanan public Stasiun kereta Bogor
Selamat sore salam hujan serta salam seribu angkot dari bogor 😊 udah lama ga posting di kaskus yang biasanya share tutor sekarang mencoba untuk diskusi dengan topik yang cukup berat 😂 kali ini saya menulis bahasan diskusi ini dalam keadaan kehujanan serta dalam perjalanan pulang di angkutan kota 😂
Sekalian share pengalaman hari ini... Seperti biasa hari ini saya pulang dari kampus menggunakan commuter line.. Kampus saya berada di pondok cina jadi untuk mempersingkat waktu perjalanan saya terbiasa naik commuterline ini... Sepertinya sudah cukup mengenai kegiatan saya 😁
Sore ini saya saya sampai distasiun bogor sekitar pukul 16.xx saya tidak memperhatikan ketepatan waktu sampai di stasiun ini karena cuaca hujan yang cukup deras saya terfokus untuk berteduh... Setelah saya rasa cuaca cukup reda saya mencoba untuk keluar dari stasiun ini... Dan ternyata hujan masih terasa cukup deras sampai saya harus beerteduh lagi di depan stasiun yang ada tulisannya stasiun kota bogor yang dekat loket2 itu... Saya disuguhi keadaan yang cukup miris, bukan karena cuaca hujan, banyak yang berjualan serta ojek payung akan tetapi dengan sarana public yang seharusnya dapat mempermudah public khususnya konsumen commuter yaitu pintu stasiun bogor yang tepat berada di depan tulisan stasiun bogor itu tertutup. Padahal dengan keadaan hujan seperti ini masa konsumen seperti tidak diperdulikan dan di suruh jalan keluar memutar apalagi jalan didepan stasiun itu bisa dibilang rusak dan banyak genangan air dan banyak konsumen khususnya pejalan kaki harus hujan2an dengan arah yang lebih jauh serta jalanan yang rusak. Bukan saya mengintimidasi atau mencoba untuk mendapatkan popularitas dengan hal ini coba agan2 semua bayangkan kondisinya untuk fasilitas public dengan konsumen sebesar ini tidak memperhatikan kenyamanan konsumennya padahal disana terdapat beberapa petugas maupin satpam yang sedang berjaga namun tanpa berinisiatif membuka. Akhirnya saya pun memulai memberanikan diri dan bertanya ke salah satu satpam disitu.
Saya : pa, itu pintu tidak bisa dibuka?
Petugas : bisa, kuncinya di dalam tapi. Saya hanya bawahan
Saya: tapi lihat pa kondisinya hujan jalanan tergenang dan banyak orang yg kehujanan dan bersusah payah memutar serta bergelantungan di pagar
Petugas : iya pak saya mah cuma petugas yang ngatur yg didalam bukan saya
Saya : bisa bertemu sama yg ngaturnta pa?
Petugas : cari aja di loket2.
Saya : loket2 yg mana pak?
Petugas : ya itu yg biasa beli voucher
Saya
udah gamau memperpanjang urusan karna saya cuma sendiri takutnya keamanan saya juga terancam)
Tapi saya balik bertanya
Saya : tapi biasanya bisa dibuka kan pak?
Petugas : bisa kalo darurat
Saya : (darurat seperti apa sedangkan saya sering melihat terbuka tanpa keadaan darurat malah dalam kondisi dan cuaca yang cukup cerah dan kepadatan normal)
Karena saya sedang ada dalan peerjalanan jadi video menyusul.
Sekalian share pengalaman hari ini... Seperti biasa hari ini saya pulang dari kampus menggunakan commuter line.. Kampus saya berada di pondok cina jadi untuk mempersingkat waktu perjalanan saya terbiasa naik commuterline ini... Sepertinya sudah cukup mengenai kegiatan saya 😁
Sore ini saya saya sampai distasiun bogor sekitar pukul 16.xx saya tidak memperhatikan ketepatan waktu sampai di stasiun ini karena cuaca hujan yang cukup deras saya terfokus untuk berteduh... Setelah saya rasa cuaca cukup reda saya mencoba untuk keluar dari stasiun ini... Dan ternyata hujan masih terasa cukup deras sampai saya harus beerteduh lagi di depan stasiun yang ada tulisannya stasiun kota bogor yang dekat loket2 itu... Saya disuguhi keadaan yang cukup miris, bukan karena cuaca hujan, banyak yang berjualan serta ojek payung akan tetapi dengan sarana public yang seharusnya dapat mempermudah public khususnya konsumen commuter yaitu pintu stasiun bogor yang tepat berada di depan tulisan stasiun bogor itu tertutup. Padahal dengan keadaan hujan seperti ini masa konsumen seperti tidak diperdulikan dan di suruh jalan keluar memutar apalagi jalan didepan stasiun itu bisa dibilang rusak dan banyak genangan air dan banyak konsumen khususnya pejalan kaki harus hujan2an dengan arah yang lebih jauh serta jalanan yang rusak. Bukan saya mengintimidasi atau mencoba untuk mendapatkan popularitas dengan hal ini coba agan2 semua bayangkan kondisinya untuk fasilitas public dengan konsumen sebesar ini tidak memperhatikan kenyamanan konsumennya padahal disana terdapat beberapa petugas maupin satpam yang sedang berjaga namun tanpa berinisiatif membuka. Akhirnya saya pun memulai memberanikan diri dan bertanya ke salah satu satpam disitu.
Saya : pa, itu pintu tidak bisa dibuka?
Petugas : bisa, kuncinya di dalam tapi. Saya hanya bawahan
Saya: tapi lihat pa kondisinya hujan jalanan tergenang dan banyak orang yg kehujanan dan bersusah payah memutar serta bergelantungan di pagar
Petugas : iya pak saya mah cuma petugas yang ngatur yg didalam bukan saya
Saya : bisa bertemu sama yg ngaturnta pa?
Petugas : cari aja di loket2.
Saya : loket2 yg mana pak?
Petugas : ya itu yg biasa beli voucher
Saya

Tapi saya balik bertanya
Saya : tapi biasanya bisa dibuka kan pak?
Petugas : bisa kalo darurat
Saya : (darurat seperti apa sedangkan saya sering melihat terbuka tanpa keadaan darurat malah dalam kondisi dan cuaca yang cukup cerah dan kepadatan normal)
Karena saya sedang ada dalan peerjalanan jadi video menyusul.
Polling
0 suara
Buka pintu stasiun depan demi kenyamanan public


anasabila memberi reputasi
1
979
4


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan