asli.ajgmjAvatar border
TS
asli.ajgmj
(AKHIRNYA Gan) "Ali Adrian Punya Kualifikasi Membalap di MOTOGP" !!!





Langkah pebalap muda Indonesia, Ali Adrian, yang akan meretas jalan ke balap motor dunia MOTO GP mendapat dukungan penuh dari mantan pebalap MOTOGP, David Garcia. Ia menilai Adrian punya potensi dan talenta yang cukup menjanjikan.

Adrian akan memulai langkah besarnya dengan ikut serta dalam ajang MOTO2 tahun 2015 mendatang. Ia pun berkesempatan berlatih di bawah bimbingan David Garcia, pelatih balap motor yang juga pernah menangani Tito Rabat, juara dunia MOTO2 2014.

Garcia mengakui ia sangat tertarik dengan bakat dan tekad yang dimiliki Adrian. Itulah alasannya bersedia menjadi mentornya selama melakoni trial di sirkuit miliknya, International Circuito de Almeria, Spanyol.

"Sebenarnya saya mendapat banyak tawaran dari pebalap muda dari banyak negara. Namun, saya memperhitungkan potensi dan keinginan kuat Adrian. Itulah mengapa saya menerimanya berlatih disini," jelas Garcia melalui sabungan teleconfrence, Rabu siang (17/12) WIB.

Lebih jauh, Garcia menyebut Adrian punya bekal yang cukup untuk melanjutkan karirnya ke jenjang tertinggi.

"Dia memiliki kualifikasi untuk berpartisipasi di ajang kejuaraan dunia MOTO2 dan saya juga meyakini dia akan berhasil masuk ke ajang MOTOGP akan datang. Saya sendiri merasa terhormat untuk dapat membimbing Adrian dalam mengambil langkah untuk mencapai mimpi yang ia miliki," pungkasnya.


[url]http://m.inilah..com/read/detail/2163513/pebalap-muda-indonesia-akan-berlaga-di-moto2[/url]

emoticon-Hot News ...... fix Gan !!! emoticon-Request


Pebalap Muda Indonesia Akan Berlaga di MOTO2 !

Indonesia bakal punya wakil di gelaran balap motor dunia MOTO2. Ali Adrian akan menjadi pebalap pertama Indonesia yang berkiprah di ajang MOTO2 musim balap 2015 mendatang.

Pemuda 21 tahun itu pernah mengukir prestasi di kancah internasional dengan menjadi runner up Losail Asian Road Race Series (LARRS) tahun 2012 silam. Sebelum turun di kelas MOTO2, Adrian akan tinggal di Spanyol dan dilatih oleh David Garcia, manajer dan pemilik International Circuito de Almeria, Spanyol.

Ia menjadi pebalap Asia pertama yang dilatih dan dikontrak secara langsung oleh David Garcia. Mendapat kesempatan emas, Adrian pun mengusung target menembus lima besar.


[url]http://m.inilah..com/read/detail/2163513/pebalap-muda-indonesia-akan-berlaga-di-moto2[/url]

emoticon-2 Jempol met berlaga mas adri emoticon-Smilie
jangan kek tata yakh, takluk ama cabe karir pun kandas....
0
5.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan