inputinputAvatar border
TS
inputinput
Menurut agan dan aganwati gmn???
lsg aja ya.. awal mulanya sih gw (cowo) udah punya pacar dan waktu itu gw sm pacar tuh belum terlalu lama pacaran dan jg gw beda agama, gw dan pacar gw itu pacaran di bilang LDR sih enggak (contoh ane di jakarta doi di pinggiran jkt mepet tanggerang deh) tapi gw jarangggggggggggggg bgt ketemu.

nah dah gtu gw punya temen kantor (cewe) dan gw sempet deket ( temen kantor gw ini satu agama dan satu suku pula). dan pada saat gw lg ngbrol sm dia, dia sempet nanya " kenapa sih gk cari yg se agama ??? " dan gw sempet berpikir ada bnernya juga nih cw, tapi di satu sisi gw udh terlanjur banget sayang sm cw gw ini.( maaf ya agan dan aganwati gw type yg fokus sm 1 cw dan gk bisa bahkan gk pernah bisa buat mainin cw gw ini hehe ).

Dan suatu hari ni temen kantor gw ngajakin gw acara natal di gerejanya dia karena setau gw dia itu panitia acara tsb. alhasil pun gw meng iya kan ajakan teman gw ini.dan pada hari H nya gw pun gk bisa dtg di karenakan gw benar" sakit ( gila dia cantik bgt gan emoticon-Frown ) .sampe pas kira kira malam selesai tuh acara di gerejanya dia, dia pun menelpon gw dan memarahi gw kenapa gw gk dtg dan gw jelasin pun keadaan yang sebenarnya.

ke esokan harinya gw bertemu di kantor alhasil dia pun ngecuekin gw dan gw bingung mau ajak ngbrol pun takut, gw itu juga gk berani negor dia bukan karena gw marah akibat di telpon dia marahin gw, tapi alesan sebenarnya gw ngerasa bersalah dan benar" dingin di depan dia. gw aja sendiri bingung dengan diri gw sendiri. dan waktupun terus berganti akhirnya gw putus dengan cw gw ini yg beda agama di karena kan gw akhirnya tau cw gw ini benar" nge bohongin gw, akhirnya kita putus, kerjaan gw jadi gk beres dan gw pun resign. dan waktu pun terus berlalu, dan gw tetap kontak"an sm temen kantor gw ini walaupun gk sedekat saat gw dulu karena doi dah punya cowo. nah suatu saat tuh gw msih agak kepoin dia dong stalking stalking dia. dan tau apa yg terjadi pemirsa?? gw liat foto dia ada di pelaminan dengan gaun pernikahan sama pacarnya. pas saat itu juga gw ketawa, gw nyesel, dan gw bengong.

gw sempet berpikir, gw putus sm cw gw aja gk terlalu seperti ini mikirinnya, tapi kenapa gw liat temen gw nikah perasaan gw spt ini??
nb: buat teman gw semoga langgeng ya, dan awet sampe kakek nenek sampe ajal memisahkan kalian.

THE END.

maaf kalau tulisan gw kurang jelas, karena gw bukan penulis yg baik
Diubah oleh inputinput 07-03-2016 07:04
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan