pilot615Avatar border
TS
pilot615
[HOT] Bocoran Gambar dan Fitur Terbaru Dari Android N


Welcome to my Thread Gan And Sista


yuk nyanyi dulu gan dan sis biar semangat ..kite lagi kite lagi kite lagi .. kite lagi nonggol di kaskus .. ayo dong gan and sis comentarnya buat semuaaa. .. hanya pak ali aliii emoticon-Big Grin

Quote:



Bocoran Gambar dan Fitur Baru Android N
1. Hilangnya App Drawer
Quote:

Prediksi pertama yang sempat membuat gempar para antusias ialah kemungkinan hilangnya App Drawer. App Drawer ialah papan list dari aplikasi-aplikasi yang kita simpan di dalam smartphone. Biasanya tombol aktivasi dari App drawer tersedia pada halaman utama dari
launcher, dengan simbol 6 titik di dalam sebuah lingkaran.Dari mana prediksi ini muncul? Rupanya Google mulai menggoda-goda para antusias Android melalui video iklan Google Maps milik mereka. Pada video yang di-posting melalui Twitter tersebut, Google menampilkan beberapa fitur andalan dari Google Maps, namun dengan tampilan Android yang sedikit berbeda. Tanpa App drawer, dan setiap aplikasi dapat diakses langsung melalui layar utama launcher (layaknya MIUI).

Apakah tampilan tersebut memang benar adanya untuk versi terbaru dari Android N?


2. Hamburger Button di Menu Bluetooth
Quote:

Bocoran berikutnya yang sempat beredar berkenaan dengan Android N ialah beredarnya screenshot yang menampilkan munculnya sebuah tombol hamburger (tombol dengan simbol 3 strip saling bertumpuk) pada opsi Bluetooth. Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini Android belum mengimplementasikan hamburger button pada menu-menu di bagian Settings.

Namun dengan munculnya screenshot tersebut, membuka kemungkinan bahwa Google sedang mengembangkan navigasi yang lebih mudah pada bagian Settings dan agar lebih mudah untuk berpindah-pindah antar opsi.


3. Notification Panel Bergaya Baru

Quote:

Satu demi satu bocoran gambar mengenai Android N terus saja keluar. Berikutnya ada lagi bocoran screenshot mengenai notification panel/notification bar yang memiliki gaya baru. Mulai dari susunan tombol yang dimodifikasi, hingga tampilan notifikasi yang dibuat lebih lebar dan menyatu satu sama lain.

Di bawah ini, kami sajikan gambar eksklusif yang pertama kali dipublikasikan oleh Android Police. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan komparasi antara notification bar Android saat ini (kiri) dengan yang diduga Android N (kanan).

bocoran-android-n-2

Itu dia tiga poin mengenai apa saja yang sudah kita ketahui dan dapat diprediksi saat ini tentang Android N. Apakah ada yang kami lewatkan? Jangan lupa untuk berikan penapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini ya.



wah" makasih buat yang udh mau mampir ganemoticon-Ultah


sumber: google
Diubah oleh pilot615 05-04-2016 17:07
0
92.4K
673
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan