CindyoliviaaAvatar border
TS
Cindyoliviaa
Kemenpora Buat Rekening Donasi untuk Rio Haryanto

Kementerian Pemuda dan Olahraga meluncurkan rekening donasi untuk Rio Haryanto. Rekening donasi ini dibuat langsung atas nama Rio Haryanto. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan pembuatan rekening ini merupakan bentuk dukungan moral untuk Rio Haryanto yang melaju ke ajang Formula 1.

“Kami tahu ini tak akan cukup dan tak bisa dikonsesi menjadi logo yang bisa menempel pada mobil Rio,” kata Imam dalam acara “Solidaritas Merah Putih untuk Rio Haryanto” di kantornya, Senin, 7 Maret 2016.

Ia mengatakan Indonesia adalah keluarga besar yang sedang ingin melihat salah satu anggotanya di dunia internasional. Tampilnya Rio dalam ajang F1, kata dia, akan membawa imbas positif untuk Indonesia. Kepercayaan dunia internasional pasti akan meningkat.

Menurut Imam, Rio bisa langsung mengakses rekeningnya. “Terserah Rio dananya untuk apa,” ujarnya.

Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, mengatakan tak mengharapkan pengumpulan dana sukarela dari masyarakat. Apalagi, kata dia, jika sampai memotong gaji pegawai negeri sipil. “Sponsor yang kami harapkan adalah dari dunia usaha,” tuturnya. Meski begitu, Indah tetap berterima kasih atas niat baik dan upaya Kemenpora dan para donatur.

Manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisett, mengatakan saat ini Rio tengah berada di Eropa untuk latihan. Ia mengatakan Rio sangat menghargai dukungan yang diberikan kepadanya. “Tapi kami berharap ada sponsor untuk mendukung Rio,” ucapnya.

Jika Anda ingin ikut menyumbang untuk Rio Haryanto, salurkan donasi ke rekening Bank Mandiri KCP Jakarta Gedung Pusat Kehutanan dengan nomor rekening 1220000882012.

Quote:

0
2.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan