jackal15Avatar border
TS
jackal15
Niat Panggil Ahok Berawal dari Sidak Komisi III DPR ke Alexis dan Malioboro
Jakarta - Panja Penegakkan Hukum di Komisi III DPR berencana memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pekan depan. Selain soal Kalijodo, Ahok juga akan ditanya tentang Alexis dan kasus Sumber Waras.

"Persoalan Sumber Waras, persoalan-persoalan penggusuran, persoalan perdagangan orang yang itu dibilang berizin seperti Alexis, itu kan perdagangan manusia. Ini berkaitan dengan itu semua," kata Ketua Panja Penegakan Hukum, Desmond J Mahesa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/3/2016).

"Ini bagian dari menjadi bagian menjelaskan persoalan, Sumber Waras Ahok terlibat atau tidak. Ini wilayah yang harus diklarifikasi oleh yang bersangkutan," lanjutnya.

Awalnya, Ahok dan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian akan dipanggil hari ini. Tetapi karena Kapolda berhalangan, maka rapat kemungkinan ditunda hingga pekan depan.

"Kita ingin dua orang ini hadir, tidak diwakilkan," ujar Wakil Ketua Komisi III ini.

Niat Komisi III untuk memanggil Ahok ini bukan dari aduan masyarakat, tetapi keputusan rapat Komisi III sendiri. Tahun lalu, komisi hukum ini pernah sidak ke tempat hiburan di Jakarta.

"Saat komisi III lakukan sidak ke tempat hiburan malam, banyak wanita-wanita dari berbagai negara," ucap Desmond.

"Ini respons Komisi III. Sidak itu sudah lama sekali. Kita ke Alexis dan Malioboro sudah lama sekali, tahun lalu," sambungnya.
http://m.detik.com/news/berita/31589...-dan-malioboro
------
Ini orang Nga kerja malah jalan2 ke Alexis ... Gila Lu ndro
Diubah oleh jackal15 07-03-2016 06:28
0
2.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan