cmbt002Avatar border
TS
cmbt002
Surat Terbuka Kepada Bapak Wibowo (Taman Konveksi Order)
:sudahkuduga


Yang mau tau orangnya Klik aja gan!

Semakin gerah dengan ulah anda.

yang lihat orang ini ajak ngopi aja terus giring ke polsek emoticon-Blue Guy Bata (L)



Dengan sangat terpaksa saya harus membuat letterini.

Surat terbuka ini saya tunjukan kepada Bapak Wibowo, karena saya tau anda memiliki akun kaskus.
Kejadian ini berawal ketika saya buka order untuk Seragam Boss saya di kantor dengan bahan Taipan Tropical sebanyak 9 pcs. Setelah menjelajah di dunia maya dan menelpon beberapa supplier baju seragam kebanyakan tidak bisa menerima orderan dibawah 1 lusin, hingga akhirnya saya mendapatkan kontak bapak Wibowo ini.

Beliau sempat saya undang datang ke kantor saya untuk mendiskusikan mengenai order ini, hingga deal harga dan pihak perusahaan kami membayar full untuk orderan tersebut tepat tanggal 02-02-2016.

Awalnya masih tidak mencurigakan karena saat saya follow up masih direspon dengan cepat. Hingga akhirnya sudah 3 minggu berlalu saya hanya memakan janji-janjinya saja. Diminggu ke empat dia mengabarkan kalau jarang merespon karena sedang sakit, bahkan sampai saat ini masih belum memberikan respon yang saya harapkan. Apakah anda benar-benar ingin merasakan sakit, bung?

Sudah tidak sabar dengan kelakuannya saya memutuskan untuk menghampiri alamat tokonya yang saya lihat di sumber KLIK BOSS

Setelah sampai disana, saya bertemu dengan pemilik tokonya bernama Bpk T*on. Ternyata menurut beliau Bapak satu ini yang saya cari (AN Wibowo) telah sejak 6 bulan yang lalu sudah tidak bekerja ditoko tersebut... WAW sangat terkejut sekali saya.

Sampai lupa bahwa surat ini untuk anda.
Oke Baik, pagi ini anda menghubungi saya! namun isi pesan anda "Test" Mas"... Pak? Bapak ini niatnya apa ya, mau cari uang atau cari customer? jangan tunggu saya gerah dengan sikap anda Bung. Anda masih di Indonesia uangnya memang tidak seberapa hanya 6 digit tapi saya akan bertindak tegas dengan anda!

Saya tunggu barang saya hari ini, kalau tidak saya minta uang perusahaan kembali. Jika anda tidak mengembalikannya, dengan terpaksa saya akan paksa uang itu kembali!

Demikian,
Terimakasih.

Regards.
Diubah oleh cmbt002 26-04-2016 07:58
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan