fidelc4stroAvatar border
TS
fidelc4stro
Calon presiden RI 2019 dendangkan visi misinya


Jakarta - Ketum Partai Idaman Rhoma Irama melantik pengurus DPW partainya. Pada kesempatan ini Rhoma pun mendendangkan lagu bersama grup musik Soneta yang telah melegenda bersama nama sang Raja Dangdut itu.

"Saya akan membacakan visi dan misi Partai Idaman lewat lagu. Karena dengan lagu, pesan akan lebih tersampaikan. Selain itu, Partai Idaman ingin tampil beda," ujar Rhoma usai sambutan pelantikan di Hotel Sari Pan Pacific, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016).

Sebelum berdendang, Rhoma juga menyampaikan pentingnya persatuan umat. Tidak hanya sesama muslim, tetapi juga kepada seluruh manusia.

Rhoma menyoroti kekerasan yang dilakukan kelompok ISIS. Menurut dia ISIS adalah kelompok yang justru mengkafirkan sesama muslim.

"Tanpa persatuan Indonesia, berbagai macam tantangan bangsa tak mudah kita hadapi," ungkap Rhoma.
Foto: Bagus/detikcom

Setelah berpidato singkat, dia lalu memberi aba-aba kepada grup musik Soneta yang sudah ada di panggung. Dengan gitar headless yang khas, Rhoma kemudian menyanyikan lagu berjudul 'Idaman'.
CD lagu partai Idaman (Foto: Bagus/detikcom)


"Idaman.. menjaga persatuan. Idaman.. Rahmatan lil alamin. Idaman.. Harapan Indonesia," dendang Rhoma diikuti para kader yang ikut bernyanyi sambil bergoyang.

Rhoma membawakan 4 lagu pada kesempatan ini. Para kader Partai Idaman yang hadir bersorak gembira sambil bergoyang namun tetap tertib.
(bag/mnb)

sumber:
http://news.detik.com/berita/3158656...in-tampil-beda
0
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan