- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Lazada: Belanja Itu Gak Ribet? Wacana!


TS
fragtestacc
Lazada: Belanja Itu Gak Ribet? Wacana!
masalah selesai:
3 hari lalu ada yg nelp dari lazada,
mereka mau kirim JNE buat pickup barang ane yg salah
besoknya lgs ada orang dateng buat ambil
yg nelp nanyain mau refund apa kirim lagi kipas anginnya
berhubung ane butuh cepet, ane minta refund ajah
ok. bagi ane masalah selesai. lazada tanggung jawab atas kesalahan mereka.
ane anggep sial aja beli kulkas datengnya dispenser
-----
Setelah bertahun2 ane jadi pelanggan setia Lazada, hari ini ane memutuskan untuk tidak lagi belanja disana.
Lucunya selama ini ane belanja sama seller yg bukan dari lazada sendiri (marketplace) gak masalah.
Nah kali ini ane beli Cosmos kipas angin, yg jual dan kirim lgs dari Lazada, ane pilih ini krn ane pikir kalo yg jual lazada bkln lebih nyaman.
Ternyata tidak. Berikut kronologi nya
1. tanggal 24.1 ane pesen Cosmos kipas angin, bayar pake cc.

2. tanggal 26.1 paket sampe di rumah. ane udah seneng bgt krn cepet 2 hari udah nyampe.nah begitu ane buka itu paket,
isinya ternyata Sanex Dispenser Air
dan menurut form yg ada di paket, sebenernya ini paket bukan buat ane tapi buat orang laen di bandung (ane di jkt)

3. tgl 27.1 ane kirim email ke cs, disuruh kirim photo. ane kirim photo dan dibales lagi katanya mau di follow up
4. sampe tgl 29.1 gak ada tanggapan dari cs. ane coba kontak pake chat. so, menurut cs prosedurnya adalah sbb:
- dispenser air mesti ane kirim dulu ke lazada. uang pengiriman akan diganti
- setelah dispenser diterima sama lazada. baru kipas angin ane bkln dikirim
- proses semua ini 14 hari kerja
A. ane minta diambil aja sendiri kerumah dispensernya, krn ane lg sibuk bbrp hari ke depan gak ada waktu buat ke tiki/jne. jawabannya tidak bisa juga.
B. ane minta refund deh, ane beli di toko ajah. kata lazada, kembaliin dulu dispenser nyaaah
kesalahan 1000% ada di pihak lazada, yg ane bingung kenapa ane yg mesti pake ribet ya?
so kesimpulan ane cuman ada 1: Lazada, Belanja Itu Gak Ribet? Wacana!
thank you lazada. cukup sampe sini aja hub kita
3 hari lalu ada yg nelp dari lazada,
mereka mau kirim JNE buat pickup barang ane yg salah
besoknya lgs ada orang dateng buat ambil
yg nelp nanyain mau refund apa kirim lagi kipas anginnya
berhubung ane butuh cepet, ane minta refund ajah
ok. bagi ane masalah selesai. lazada tanggung jawab atas kesalahan mereka.
ane anggep sial aja beli kulkas datengnya dispenser

-----
Setelah bertahun2 ane jadi pelanggan setia Lazada, hari ini ane memutuskan untuk tidak lagi belanja disana.
Lucunya selama ini ane belanja sama seller yg bukan dari lazada sendiri (marketplace) gak masalah.
Nah kali ini ane beli Cosmos kipas angin, yg jual dan kirim lgs dari Lazada, ane pilih ini krn ane pikir kalo yg jual lazada bkln lebih nyaman.
Ternyata tidak. Berikut kronologi nya
1. tanggal 24.1 ane pesen Cosmos kipas angin, bayar pake cc.

2. tanggal 26.1 paket sampe di rumah. ane udah seneng bgt krn cepet 2 hari udah nyampe.nah begitu ane buka itu paket,
isinya ternyata Sanex Dispenser Air



3. tgl 27.1 ane kirim email ke cs, disuruh kirim photo. ane kirim photo dan dibales lagi katanya mau di follow up
4. sampe tgl 29.1 gak ada tanggapan dari cs. ane coba kontak pake chat. so, menurut cs prosedurnya adalah sbb:
- dispenser air mesti ane kirim dulu ke lazada. uang pengiriman akan diganti
- setelah dispenser diterima sama lazada. baru kipas angin ane bkln dikirim
- proses semua ini 14 hari kerja

A. ane minta diambil aja sendiri kerumah dispensernya, krn ane lg sibuk bbrp hari ke depan gak ada waktu buat ke tiki/jne. jawabannya tidak bisa juga.
B. ane minta refund deh, ane beli di toko ajah. kata lazada, kembaliin dulu dispenser nyaaah

kesalahan 1000% ada di pihak lazada, yg ane bingung kenapa ane yg mesti pake ribet ya?
so kesimpulan ane cuman ada 1: Lazada, Belanja Itu Gak Ribet? Wacana!
thank you lazada. cukup sampe sini aja hub kita

Diubah oleh fragtestacc 04-02-2016 21:55
0
2.4K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan