webster21Avatar border
TS
webster21
Real Madrid Berambisi Rekrut Eks Bintang Barcelona
sumber : pojoksatu.id


POJOKSATU.id, MADRID – Peluang Real Madrid meraih gelar juara La Liga musim ini nyaris tertutup. Untuk itu, Los Blancos sudah siap berbenah menyambut kompetisi musim depan dengan target juara. Salah satunya akan mendatangkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas yang juga eks bintang Barcelona.

Cecs Fabregas masuk dalam rencana proyek Real Madrid musim mendatang untuk melengkapi skuat Los Galacticos. Pemain Spanyol itu tengah tampil bagus di beberapa pertandingan belakangan dan bisa jadi akan turut ambil bagian dalam era baru di Bernabeu musim depan.

Pelatih Real Madrid menilai Fabregas merupakan gelandang yang dibutuhkan untuk menjadi penyimbang di lini tengah. Meski masa depan Zidane di Bernabeu masih sumir, namun ia mulai membidik beberapa bintang.

Dilansir Don Balon, Fabregas, bersama Eden Hazard dan David de Gea telah masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Los Blancos di bursa transfer mendatang. Namun demikian, masih terlalu awal bagi Madrid untuk melakukan pendekatan pada sang pemain dan juga Chelsea.

Menarik ditunggu apakah kekasih Daniela Semaan itu akan memperkuat musuh bebuyutan Barcelona, klub yang dibelanya sebelum hijrah ke Chelsea.

(don/fat/pojoksatu)
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan