bmngrhAvatar border
TS
bmngrh
Asiknya Kerja di 5 Top Publisher Game Ini, Gan!
Spoiler for Hore Top Threads:

Spoiler for No Repost Ya Gan:


Quote:


Spoiler for ((SUPER FACT)) The Southeast Asian Game Market Fact and Graph:



1. Garena Indonesia



PT. Garena Indonesia ini adalah bagian dari Garena, sebuah perusahaan penerbit game online yang berpusat di Singapore. Garena menyediakan platform terkemuka untuk hiburan dan komunikasi online dan mobile di seluruh penjuru Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong. Produk-produk andalan Garena meliputi League of Legends dan Heroes of Newerth, FIFA Online 3, TalkTalk dan Beetalk.

Spoiler for Game Garena:


Spoiler for Kantor Garena:


Spoiler for Kata karyawan:


2. Lyto



PT. Lyto Datarindo Fortuna atau yang biasa kita kenal LYTO ini sudah beroperasi sejak tahun 2003, dan merupakan perusahaan publisher pertama dan terbesar di Indonesia. Portal game online terbesar di Indonesia ini menghadirkan cukup banyak game seperti : Ragnarok, Seal Plus, RF, Idol Street, Perfect World, Rohan, Forsaken World, S4 League, dan Ragnarok 2.

Spoiler for Game Lyto:


Spoiler for Kantor Lyto:


Spoiler for Kata karyawan:


3. Gemscool



PT Kreon (Gemscool) adalah salah satu portal game ternama di Indonesia. Berbagai game populer Gemscool di antaranya, Point Blank, Atlantis, Mako, Lost Saga, Black Squaddan sebagainya. Rata-rata permainan yang dipromosikan oleh PT Kreon sangat sukses di Indonesia dan hampir semua gamer di Indonesia mengenal jenis permainannya, terutama Point Blank dan Lost Saga. Tapi sayangnya Point Blank sudah berpindah tangan ke Garena.

Spoiler for Game Gemscool:



Spoiler for Kantor Gemscool:


Spoiler for Kata karyawan:


4. Megaxus



PT Megaxus Infotech adalah sebuah perusahaan game publisher yang didirikan pada tahun 2006. Megaxus dikenal oleh komunitas dan penggemar game di Indonesia sebagai publisher yang menyajikan konsep “lifestyle entertainment” yang mencakup produk dan pelayanan terbaik dan terinovatif bagi para pencinta game di Indonesia.

Selain game, Megaxus juga memiliki beberapa layanan lainnya seperti Megaxus Payment dan + Warnetku.com.


Spoiler for Game Megaxus:


Spoiler for Kantor Megaxus:


Ini salah satu perusahaan game yang ane demen juga gan, gamenya bervariatif gan apalagi cuma megaxus yang punya genre MMO Rhytm & Dance di Indonesia hehe

5. Gameloft



Gameloft merupakan pengembang dan penerbit video game terkemuka asal Perancis. Gameloft mengoperasikan beberapa merk hasil ciptaan sendiri seperti Asphalt®, Real Football®, Modern Combat, dan N.O.V.A.: Near Orbit Vanguard Alliance®.Game-game keluaran Gameloft tersedia untuk para casual hingga hardcore gamer, dengan sistem free-to-play & pay-per-download, didukung oleh fitur koneksi media sosial, dan tersedia di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Spoiler for Game Gameloft:


Spoiler for Kantor Gameloft:


Spoiler for Kata karyawan:




Tambahan dari Agan/Aganwati yang kerja disana! emoticon-Big Grin



Spoiler for Yang kerja di Gemscool:


Spoiler for Yang kerja di Garena:


Spoiler for Yang kerja di Lyto:


Spoiler for Yang kerja di Gameloft:

Spoiler for Komentar Azek & Suka Duka:


Nah, jadi itu gan top 5 publisher game di Indonesia. Gimana? Apa agan-agan ada juga yang pengen kerja di games industry atau bahkan sudah kerja di sana? Pas ane liat di sini sih gaji karyawannya ter
nyata lumayan-lumayan, Gan!

Oh ya, kalo agan tertarik kerja di publisher game juga tapi perusahaannya gak ada di atas, Agan cari langsung aja di sini, Gan. Komentar karyawan-karyawan tadi ane ambil dari situ juga soalnya.

Kalau ada yang mau nambahin/kerja disana nanti ane taro pejwan hehe.
Sekalian Sharing emoticon-Malu (S)

Sekian dan terima cendol!
emoticon-Toast
Diubah oleh bmngrh 19-02-2016 08:12
0
74.5K
429
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan