Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

webster21Avatar border
TS
webster21
Lionel Messi Samai Rekor Hattrick Cristiano Ronaldo
sumber : pojoksatu.id


POJOKSATU.id, BARCELONA – Lionel Messi mencetak hattrick dalam kemenangan 5-1 Barcelona atas Rayo Vallecano, Jumat (4/3/2016) dini hari tadi. Catatan trigol itu membuat La Pulga kini menyamai rekor superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dilansir akun Twitter ‘Mister Chip’, Messi dan Ronaldo kini sama-sama mengoleksi 35 kali hattrick di La Liga dan merupakan rekor hattrick terbanyak di pentas La Liga sejauh ini.

Lionel Messi membuat gol perdana di laga tersebut usai melakukan kombinasi dengan Neymar, meskipun sedikit ada kontroversi mengenai apakah Messi berada dalam posisi offside.

Terlepas dari kontroversi itu, Messi kini sudah membuat 19 gol dalam 22 pertandingan di La Liga musim ini dan berperan penting dalam membuat Barcelona unggul delapan angka atas Atletico Madrid di puncak klasemen.

Namun catatan yang tak kalah fantastis adalah, sepanjang 2016 ini, Lionel Messi sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi. Di mana angka ini lebih banyak dari semua gol Arsenal (lawan Barceloan di 16 besar Liga Champions) tahun ini yang baru mencetak 16 gol.

(twt/fat/pojoksatu)
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan