Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Kronologi Tewasnya 2 Anggota Ormas yang Minum Miras Oplosan Saat Rayakan Bebasnya Eep
Jakarta - Dua anggota ormas, Hendrika alias Widek (41) dan Wawan Hernawan alias Gofur (46), warga Blok Sukawarna, Kelurahan Cigadung, Subang, Jawa Barat, tewas usai pesta minuman keras selama dua hari berturut-turut. Keduanya menggelar pesta untuk merayakan bebasnya Eks Bupati Subang Eep Hidayat.

Widek dan Gofur bersama dua orang temannya yang bernama Deni Ismail alias Caleg (35) dan Sopandi alias Ucok menenggak miras oplosan berjenis gembling dicampur dengan minuman berenergi. Pada peristiwa ini Caleg dan Ucok berhasil selamat. Widek, Gofur dan Caleg tercatat sebagai anggota salah satu ormas.

"Pada hari Rabu sampai Kamis, ketiga korban yang merupakan Anggota Lasgo mengajak korban Sopandi alias Ucok berpesta minum-minuman keras (secara bertahap) dalam rangka menyambut Eep Hidayat (mantan bupati Subang) sekepulangannya dari Sukamiskin (LP) serta menghadiri acara Temu Kangen Mang Eep," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Sulistyo Pudjo Hartono, dalam keterangan yang diterima detikcom, Sabtu (5/3/2016).

Usai pesta miras, Jumat (4/3), Gofur mengalami sakit di bagian dada dengan gejala sesak nafas dan suhu tubuh yang panas.

Pihak keluarga termasuk Widek mengantarkan Gofur ke RSUD Ciereng. Namun naas pada Sabtu (5/3/2016) sekitar pukul 01.30 WIB nyawa Gofur tak bisa terselamatkan.

Satu juam kemudian, Widek yang semula baik-baik saja pun tiba-tiba mengalami gejala yang serupa dengan Gofur. Tak lama kemudian Widek pun meninggal dunia sekitar pukul 02.15 WIB.

Kedua korban telah dimakamkan di TPU Caringin Blok Sukawarna, Subang. Menurut Pudjo selain Widek dan Gofur, dua orang temannya yang ikut pesta miras yakni Caleg dan Ucok sempat merasakan gejala sesak nafas dan suhu tubuh meningkat pada Sabtu pagi. Namun keduanya telah dinyatakan sehat dan diperbolehkan pulang oleh tim dokter.
------
Mantap nih bupatinya kasih miras oplosan ke anak buah Nya
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.4K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan