asafasafAvatar border
TS
asafasaf
Agan Sista Kutuan yuk liat cara mudah atasi kutuan ...
Memiliki kutu rambut yang hidup di kepala memang sesuatu yang sangat menjengkelkan. emoticon-Cape d... Gigitan – gigitan kecil di kepala yang dilakukannya membuat kulit kepala terasa sangat gatal. Belum lagi perkembangbiakannya yang sangat cepat sehingga membuat kulit kepala anda akan semakin gatal. Telur – telur kutu yang menempel di hampir semua helaian rambut juga dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang.


Malangnya, tidak semua orang dapat cocok dengan obat pembasmi kutu yang beredar di pasaran. Jika tidak cocok, ketombe justru akan menambah penderitaan anda. Untuk itulah, di sini saya akan membagikan tips menghilangkan kutu rambut secara alami sehingga tidak akan memberi efek buruk bagi kesehatan rambut dan kulit kepala anda.

Cara Menghilangkan Kutu Rambut
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah beberapa cara menghilangkan kutu rambut yang dapat anda coba dirumah. Semua tips yang saya bagikan diatas sudah terbukti keampuhannya. Jadi, anda tidak perlu takut untuk gagal dalam membasmi kutu yang hidup dirambut anda.

Sumur : Agan Sista Kutuan yuk liat cara mudah atasi kutuan ...

Dicoba yah gan untuk solusinya biar gak kutuan, kan kalo kutuan gak enak kan kita basmi nih kutu sekarang emoticon-Ngakak
erina79purba
erina79purba memberi reputasi
1
5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan