enda.rosesAvatar border
TS
enda.roses
5 Alasan Ini Membuat Pesona RX King Tidak Habis Ditelan Waktu







emoticon-Kaskus BangetTO MY THREAD emoticon-Kaskus Banget




5 Alasan Ini Membuat Pesona RX King Tidak Habis Ditelan Waktu





Suara yang berisik, knalpot yang nyaring, dan asap tebal. Mungkin kata-kata inilah yang pantas dilekatkan dengan motor RX King. Walaupun julukannya kurang enak didengar, namun motor yang satu ini tetap menjadi idaman di hati bikers Indonesia. Buktinya, sampai saat ini masih terlihat RX King berkeliaran di jalan-jalan.

Lantas, kenapa sih masyarakat di Indonesia masih menyukai motor yang satu ini? Kenapa juga pesona motor ini tak lekang oleh waktu? Berikut ini ulasan lengkapnya...




Spoiler for #:



Sejak pertama kali launching, rupa dari RX King tidak pernah berubah. Meskipun sudah rilisan beberapa generasi berikutnya, uniknya rupa dari RX King masih tetap sama. Hal ini bisa menjadi bukti bahwa RX King merupakan motor yang memiliki konsistensi bentuk terlama di Indonesia.

RX King, motor keluaran pabrikan Yamaha ini memang sulit untuk disaingi pamornya. Memang banyak motor-motor baru dengan desain elegen dan super keren bermunculan, akan tetapi motor ini masih memiliki tempat di hati para peminatnya. Sudah tangguh, ringan, cepat, dan perawatannya gampang banget. Benar-benar canggih!






























Diubah oleh enda.roses 06-03-2016 16:47
0
52.1K
331
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan