arlonkkAvatar border
TS
arlonkk
Saipul Jamil: Mereka itu Nggak Punya Hati



WARTA KOTA, PALMERAH --- Saipul Jamil sudah mendengar ada seorang lelaki, MD (20) yang membuat laporan baru ke Polres Jakarta Utara, terkait kasus pencabulan yang dituduhkan kepadanya.

Hal itu diketahui Ipul dari kakaknya sendiri, Samsul Hidayatullah. Menurut Samsul, Ipul sangat menyayangkan tindakkan mereka.
"Saya sudah bicara ke adik saya. Mereka tidak mengerti, tidak punya hati. Itu kata Ipul," kata Samsul saat dijumpai tabloidnova.com di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (2/3/2016).‬

Sebagai kakak sekaligus manajer pribadinya, Samsul ikut-ikutan kesal dengan keputusan mereka yang ia anggap turut memperkeruh masalah. Samsul menuding mereka sengaja mengambil alih panggung, di saat Saipul Jamil terpuruk dengan kasus dugaan pencabulan ini.

"Saya mengetuk hati mereka, jangan lah ambil panggung ini, mengambil kepentingan. Mereka tak punya hati, enggak mengerti. Apa adik saya kurang cukup di sini (di penjara)?" sindir Samsul.

"Tolonglah, kalau kalian punya hati, jangan ambil panggung ini," lanjutnya.
Samsul mengaku sudah mengetahui siapa-siapa saja orang yang menggerakkan para pelapor baru itu.
Samsul menuding ada kepentingan tersendiri yang sengaja digerakkan untuk menjatuhkan nama baik adiknya.

"Saya tahu siapa-siapa mereka itu. Iya, ada skenerio besar di balik ini. Saya tahu siapa orang-orang di belakang skenario besar ini. Saya sudah tahu siapa-siapanya. Tolonglah kalau kalian punya hati, jangan kalian ambil panggung ini," kata Samsul. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Sumber: http://wartakota.tribunnews.com/2016/03/04/saipul-jamil-mereka-itu-nggak-punya-hati?page=2

Ini sbnrnya yg g pnya hati siapa emoticon-Bingung
Diubah oleh arlonkk 04-03-2016 14:21
0
7.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan