Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskursiAvatar border
TS
kaskursi
Ahok: Saya Enggak Bisa Kasih Bantuan Uang kepada Partai
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunggu dukungan partai politik untuknya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Sejauh ini, baru Partai Nasdem yang menyatakan dukungannya kepada Basuki. (Baca: Ahok Diyakini Tak Tersandera meski Maju Diusung Parpol).

"Bagi saya, partai yang mau ikut, silakan dukung, kami senang. Karena asas demokrasi harus dengan partai politik," kata Basuki, di Pasar Kramatjati Jakarta Timur, Jumat (4/3/2016).

Basuki membuka diri untuk dukungan dari partai mana pun. Hanya saja, Basuki mengaku tidak bisa memberi bantuan uang kepada partai pendukungnya itu untuk berkampanye.

"Saya enggak bisa kasih bantuan uang, atau bikin kaos semua, enggak bisa," kata Basuki.

Sebelumnya, Basuki yakin akan didukung partai lain, selain Nasdem. Ia pun percaya diri akan didukung partai pemenang pemilu, PDI-Perjuangan. (Baca: Bagaimana jika Warga yang Berikan Data KTP Tak Setuju dengan Wakil Ahok? ).

Namun, hingga kini, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu belum juga mengeluarkan pernyataan resminya, apakah akan mendukung Basuki atau tidak.

"Nasdem sudah mengeluarkan kaos, Teman Ahok tapi huruf 'o'-nya lambang Nasdem. Jadi kalau nanti Partai Hanura mau ikut Teman Ahok, maka 'o'-nya gambar lambang Hanura," ujar Basuki.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

Ahok mah gitu orangnya emoticon-Cool
0
15.2K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan