aipppAvatar border
TS
aippp
Harry Potter and the Cursed Child, Seri Ke-8 Segera di Luncurkan
Kabar gembira untuk kita semua
Harry potter, kini ada ekstraknya
Harry potter hadir, dengan sery ke delapan
Jadikan hari ini hari haryy potter
Tampil bersinar, membuatku bahagia
Badan sehat, rahasia Mastin herbal
Rahasia alam dari Indonesia.
Penuh pesona, pesona harry potter



Sengaja di sensor ane dari KPI emoticon-Cool

untuk para penyuka novel Harry Potter kini anda tidak perlu lagi merasa galau untuk menanti kelajutan dari Novel Harry Potter. Sebab JK Rowling yang asalnya memilih untuk mengadaptasi imajinasinya mengenai dunia sihir ke dalam seni pementasan, kali ini sudah menerima wangsit dari para penyihir di Hogwarts. Di akhir Juli dia bakal merilis seri ke 8 novel Harry Potter yang judulnya Harry Potter and the Cursed Child.

Sebelum ditulis ke sebuah buku, cerita terbarunya itu hanya dipentaskan pada pertunjukan seni oleh Jack Thorne dan John Tiffany. Berita besarnya dari cerita tersebut dijadikannya sebuah buku baru disampaikannya di Hari Rabu (10/2), saat situs Pottermore berikan pengumuman bila novel seri ke 8 itu bakal dicetak menjadi novel, usai pertunjukan teaternya digelar di London, Inggris, di 31 Juli nanti.

“Kami begitu gembira bisa berikan kabar perilisan buku teranyar dari Rowling!” tulisan di laman Pottermore. Menurutnya, novel seri ke 8 itu bakal bercerita terkait keadaan sekolah penyihir Hogwarts usai munculnya peperangan besar di seri sebelumnya. Baru-baru ini, Jim Kay yang bertindak sebagai ilustrator asal negara three lion itu bekerja membuat sebuah buku yang isinya gambar-gambar karakter dan juga lokasi-lokasi di dunia sihir Harry Potter.

Diungkapkan Key bahwa dirinya begitu gugup ketika ditawarkan pekerjaan itu. Karena begitu gugupnya dia pun mengaku sulit tidur selama berbulan-bulan. Setiap kali mau bekerja dengan penanya, ia gemetar. “Anda tentunya tidak mau dikenal jadi orang yang membuat kacau cerita anak-anak begitu populer dalam sejarah” katanya pada Telegraph.

Namun dia pun membuat keputusan untuk tidak terlalu begitu memikirkan seperti apa pendapat orang lain nantinya, sebab kalau terus demikian dia mengaku menjadi tidak dapat bekerja. Dituturkannya bahwa saat ini yang dikerjakannya cuma berpikir bagaimana dirinya dapat menyenangkan penulisannya?. Hal itulah yang dia kerjakan sebagai penulis. Yaitu menyenangkan diri sendiri dengan tulisannya, dan apabila nantinya orang lain pun menyenangi tulisannya, itu dianggap Kay sebagai sebuah bonus. Dilihat dari covernya berwarna kuning bergambar sarang burung dengan dua sayap, namun cover novel itupun terdapat tulisan, belum final.
1
5.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan