Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aguskuncoro1974Avatar border
TS
aguskuncoro1974
Warga Aceh Temukan Alquran Ditumbuhi Bunga Anggrek


Masyarakat di wilayah Pulau Simeuleu, Aceh mendadak gempar. Kehebohan tersebut dikarenakan adanya temuan bunga anggrek yang tumbuh di atas lembaran Alquran.

Bunga anggrek berusia sekitar 20 hari yang tumbuh di atas Alquran itu ditemukan oleh warga setempat. Mereka adalah sepasang suami istri, Ardimansyah dan Samsidar yang tinggal di Desa Lasengaluh, Kecamatan Teupah Barat, Aceh.

Awalnya, Samsidar tidak sengaja menemukan sebuah kantong plastik yang mengapung di selokan. Setelah dibuka, bungkusan tersebut ternyata berisi dua buah Alquran dan buku Iqra.

"Saya temukan sekitar 3 bulan lalu di salah satu parit dalam kantong plastik hitam yang mengapung," tutur Samsidar seperti dilansir dari JPNN. "Setelah saya periksa, astaghfirullah ada dua Alquran dan satu Iqra lalu saya bawa pulang ke rumah."

Sementara itu, bunga anggrek yang tumbuh di lembaran Alquran tersebut kini sudah memiliki setidaknya 11 daun dan 5 tunas. Sampai sekarang, belum ada penjelasan secara ilmiah terkait tumbuhnya bunga anggrek tersebut.

sumur
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan