Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bintang1309Avatar border
TS
bintang1309
★★★ Bisnis Online CPA Profit Earning Rp.30Juta/bulan ★★★
ACCESSTRADE was established in 1999, and has grown to become one of the largest online affiliate marketing platforms in Japan. Using CPA (Cost per Action) business model, we strive to give the best and safest way for our customers to advertise and monetize their publishing skills. We deliver our service using efficient campaign and detailed personalized potential customers’ data to gain maximum exposure from the target audience. ACCESSTRADE Platform would like to attract publishers who has their own webiste or blog to register as ACCESSTRADE publishers. - Ideal Publishers Would work in most websites, any information websites such as portals and blogs.

ACCESSTRADE didirikan pada tahun 1999, dan telah berkembang menjadi salah satu Afiliasi online platform marketing terbesar di Jepang , Yang berbasis/model CPA (Cost per Action)/Dibayar Per Tindakan, kami berusaha untuk memberikan yang terbaik dan paling aman bagi pelanggan kami untuk Pemasang iklan (advertise) dan mendapatkan uang untuk Publisher-nya. Kami memberikan pelayanan kampanye yang efisien dan personalisasi potensi data pelanggan secara rinci untuk mendapatkan eksposur maksimum dari target audiens. Platform ACCESSTRADE ingin mengajak publisher yang memiliki webiste atau blog untuk mendaftar sebagai publisher ACCESSTRADE. Idealnya Publishers bekerja di kebanyakan situs, berbagai situs informasi misalnya web-web portal dan blog.

Banyak bisnis online berbasis CPA dan banyak para bule yang menghasilkan $100-$200 perhari, Bisnis Online CPA diantaranya CPAGrip , CPALead, Adscendmedia dan yang baru berdiri beberapa bulan ini AdeliteMedia dan banyak lagi. Bisnis online CPA ACCESSTRADE hadir untuk para publisher Indonesia dengan berbagai campaign lokal Indonesia , cocok buat kamu yang punya website/blog lokal !! Para Publisher Indonesia yang sudah bergabung dengan CPA ACCESSTRADE mendapatkan penghasilan hingga mencapai Rp.30.000.000/Bulan. Tiga peringkat pendapatan tertinggi setiap bulannya biasanya selalu diumumkan di Fanpage Facebook Accesstrade. Kalau saya masih nubi , namun tetap semangat !!! hehehehe,,,,

Ngga aneh juga sih klu mereka bisa dapat jutaan perbulan , karena nilai earning dari action yang didapat cukup menggiurkan, mulai dari Rp3.000/action s/d Rp.75.000/action.

Campaign yang ditawarkan :
- Bebagai aplikasi android populer di Indonesia
- Hijab dan Fashion
- Produk Bank terkemuka
- Herbal Indonesia
- Hotel-hotel di seluruh Indonesia
- Produk Kecantikan
- Forex dan Online Trading terkemuka di Indonesia
- TV Kabel / Sport
- Berbagai Asuransi Rumah/Kesehatan/Kendaraan
- Produk Bayi , Makanan, Minuman
- DLL


Buat yang mau Join CPA Luar boleh juga di coba ADSCENDMEDIA, CPA luar ini banyak juga Offer/Campaign Indonesia-nya.

emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh bintang1309 11-09-2015 12:43
0
7.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan