Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bharatanews.idAvatar border
TS
bharatanews.id
Ina Si Nononk Angkat Bicara, Ini Pengakuan Foto Mesra Diatas Ranjang!
TAK TERIMA FOTO MASALALUNYA DISEBARKAN OLEH AKUN BERNAMA INA SI NONONK, INI SUMPAH SERAPAH DINA MEILANDARY !



BHARATANEWS.ID – Sejak hari Kamis (03/03) kemarin, nettizen telah digemparkan dengan munculnya sejumlah foto yang diunggah oleh akun FB bernamaIna Si Nononk yang menampilkan pemandangan pasangan yang tengah bermesraan di diatas ranjang dan hanya dibalut dengan selimut sebatas dada.

Kemudian, baru baru ini juga kemali muncul satu akun FB lagi yang menyatakan bahwa dalang dibalik tersebarnya sejumlah foto kemesraan diatas ranjang tanpa busana tersebut bukanlah dirinya. Ya, yang muncul kali ini adlah akun FB dengan nama Dina Meilandary.

Di akunnya tersebut, Dina bertujuan untuk mengklarifikasi beredarnya foto. Namun hingga saat ini juga masih belum diketahui foto yang mana yang sebenarnya ingin di klarifikasi.

Di dinding akun FB miliknya, ia menuliskan dengan mnyebutkan asma Allah bahwa yang menyebarkan sejumlah foto dengan nama akun Ina Si Nononk tersebut bukanlah dirinya. Bbahkan, ia junga melontarkan sumpah serapah yang yang ditujukanya untuk seseorang yang telah menyebarkan foto – foto dengan nama akun Ina Si Nononk tersebut .



Klarifikasi terkait dengan beredarnya foto tersebut diposting oleh Dina setelah foto – foto tersebut telah beredar selama 16 hari. Lebih tepatnya lagi, ungkapan klarifikasi terkait dengan foto Ina Si Nononk tersebut dungkapkanmoleh Dina pada tanggal 18 Februari 2016.

Namun, lima menit usai ia memposting klarifikasinya, Dina kembali mengubah postinganya tersebut dengan menggunakan sejumlah kata – kata kotor yang tentunya ditujukan kepada siapa pun yang telah menyebarkan keburukanya denganmenggunakan akun Ina Si Nononktersebut.

Sebelumnya juga telah sangat ramai diberitakan bahkan juga bisa dilihat bagaimana besarnya rasa percaya diri  pemilik akun Ina Si Nononk itu dengan memposting sejumlah foto yang memperlihatkan pasangan kekasih yang tengah bermesraan diatas ranjang.

Foto yang diunggah pada hari Selasa, tanggal 2 Februari 2016 tersebut lagsung mengejutkan para nettiezen dan langsung menuai sejumlah cacian, kritikan bahkan kejaman dari nettizen.

Hingga akhirnya akun tersebut menjadi viral yang akhirnya dihapus oleh FBkarena din nilai tidak layak untuk disaksikan oleh khalayak umum.

sumber : http://bharatanews.id/2016/03/berita...iatas-ranjang/
Diubah oleh bharatanews.id 04-03-2016 15:48
0
12.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan