CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56660cfedc06bd65148b4567/android-ios-seven-knight---turn-based-rpg-asia-global-server

[Android/iOS] Seven Knights - Turn Based RPG [Asia/Global Server]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 385 dari 501
Bro feng yan b4 bagus nya diterusin apa buat tumbal fuse aja ya? Tengss
Quote:


ok gan..makasih sarannya..

jadi..kalau nanti ane ambil 7k selecnya rudy, formasinya ganti kek gimana.??


j
Quote:
.
rudi gantiin spike

Quote:


Woke gan,, makasih sarannya
Curhat dulu ah ... smnjak ada soi.. nyentuh arena 4,3k sulit amat.. berdarah2 perjalannnya... emoticon-Ngakak

apa daya lah free player emoticon-Ngakak
Untuk HT, apaka map 8 & 9 juga kena efek HT ya gan???
Atau cuman di Asgar doang???
ane baru maen nih, btw ada guild kosong?
nyari2 susah guild indo

ane hero selector pilih spike, karena keren
formasi skrng

1 belakang ming ming
4 depan lina, veilka, nia , spike

mohon petunjuk formasi ini mw dibawa kemana
Quote:


up up up
Quote:


Cobain emu laen gan...
Ada Droid4x, NOX, windroye, dll
Quote:


oke ane coba dulu gan.. ini lg proses instal droidx..
nnti ane lapor disni..
maen game ginian dirumah pake hp, bikin boros.. hahahha
Kali aja belom dishare
Kode kupon: 7Knightsno1
Bahasa Thailand > Gambar kupon gokong > masukin kode > hero *5 random
Mau bagi info kupon baru

*5 tiket:
1. ganti bahasa ke thai
2. Ke kupon, pilih wukong
3. Masukin kode 7KNIGHTSNO1
4. Jreng jreng

*3-6 tiket:
1. Ganti bahasa ke Indonesia
2. Ke kupon, pilih limited treasure hunt
3. Masukin kode 7KNO1
4. Jreng jreng
Quote:


Ini baru gan? Kupon gaada batas waktunya ya? Yg di pejwan aja ane belum nyoba emoticon-Malu (S)
Quote:


Baru masih kinyis2. Ga tau juga ya kalo ada batas waktu, ane sih tiap nemu info kupon baru langsung ditukerin hahaha.
numpang share beberapa video 7knight ane emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


mayan dpet alice emoticon-Genit
ama pooki emoticon-Hammer
Quote:


emoticon-Sundul
Nyimak ya gan pemain baru hehe
Mau coba baca baca di page one dulu
coupon itu di bagian mn ya gan ?
Numpang absen dimari yak...
Sekalian bagi" 5* Gratiss tis tiss
Yang baru main sebelum 14 hari, blom pernah di gift sama orang lain..
Yuu Add : Jealova
Free 5* Random
Slot Hanya untuk 5 orang tercepat..
Syarat : Rajin Main ^^
Halaman 385 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di