CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ipul sering nyuruh MD nyukur bulu kemaluan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d93e0114088dbe2e8b4567/ipul-sering-nyuruh-md-nyukur-bulu-kemaluan

ipul sering nyuruh MD nyukur bulu kemaluan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Najiss hoeeekkkk emoticon-Najis emoticon-Najis

Istrinya dibunuh tuh pasti kemaren, biar bisa bebas gaulin cowok. Hoekk
ipul hebat nih, korban dimana mana
hmm, kurang kuat, sekedar mandi bareng bukan pencabulan, secara di desa apa di pesantren tradisional juga biasa begitu. nyukur rambut kemaluan juga disyariatkan, cuman seharusnya nyukur sendiri kecuali ada udzur, misal sakit, nah si bang ipul punya udzur gak tuh emoticon-Big Grin
sama2 suka tapi dilaporin emoticon-Ngakak
Si ipul memang pasti maho. Tapi nih abg abg yg lapor juga tipikal manusia ngehe. Dulu udah dibayar eh skrg malah ikutan lapor polisi. Pasti ngarep uang damai lagi.
Quote:


Moko Didodo
Quote:


pake uang koin aja gan, manual emoticon-Wakaka
bisa berkali2 berarti MD nya demen yak
Suka cukuran nih ipul emoticon-Betty mungkin yang belok juga gitu kali ya
pake 'hap' jg gak nih ...?? emoticon-Wkwkwk
barang buktinya pasti rambut kemaluan bang ipoel yang habis dicukur emoticon-Takut emoticon-Takut
Ada skenario besar apalagi? Siapa dalang dibalik semua ini?
nah sekarang para para maho yang sakit hati karena belum dibayar sama ipul mulai laporin ipul
ckckckck
masih susah bayanginnya kalo gak ada ilustrasi.. emoticon-Cool
wtf....



trit apa yang barusan gw baca ini......emoticon-Entahlah
ini berita lebih horor daripada film warkop setan kredit
Homok sakit hati ya gini. Md dasarnya emang homok, ditinggal sj
Quote:


wkwkwk, bener gan ane juga geli bacanya sambil bayangin muke si ipul.. emoticon-Takut emoticon-Mewekemoticon-Ngacir2
jangan2x yang di medan merdeka itu bukan kulit kabel tapi jembutnya ipul yang dicukur.. emoticon-Mewek

bisa nambah nih tuntutan si ipul dengan dakwaan sabotase ring-1 emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kalo cewek berantem. .jambak jambak2an rambut.
Kalo cowok berantem..tendang, pukul dan sikut.
Jadi tau ane..cara berantem gay.
Bener omongan ente gan..
emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di