CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TB Hasanuddin protes TNI disuruh usir lonte dan masuk gorong-gorong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d9788054c07a614e8b456b/tb-hasanuddin-protes-tni-disuruh-usir-lonte-dan-masuk-gorong-gorong

TB Hasanuddin protes TNI disuruh usir lonte dan masuk gorong-gorong

Quote:


Tugas tni bukan hanya perang.
Yg harus di protes tuh kalau TNI disuruh berbuat yg gak benar atau membekingi hal2 yg salah. Malah sy bangga dan simpatik apa yg di lakukan TNI kopaska...
Diubah oleh yokono
Quote:


coba dicek harta ne orang ada berapa sampe bilang kesejahtetaan prajutit kurang diperhatikan
Dulu ABRI masuk desa malah motong rumput segala, bacot doang tuh orang...
Mengharukan............
Kopaska disuruh bersihin gorong-gorong, sedangkan pol pp mau disuruh nangkep teroris emoticon-Hammer (S)
TNI dulu bangun desa loh kerjanya nyemen sama betulin atap , sebagian besar yg diperbatasan kerjanya gitu kok

tujuannya melayani masyarakat kan, selama berguna bagi umum kenapa engga?

lagian udah pensiun mah diam aja, udah ga ada wewenang lagi kan?
Uang makan dari pemprov dki kan 250rb/hari, kog dibilang 45rb doang
sudah saiya duga pasti bakal ada yg komplen soal pemanfaatan tni buat ngecek gorong2.
Suka suka ahok lah emoticon-Blue Guy Bata (L)


Bawel amat ya ini orang ... Dari dulu kritis tentang militer ... Nah dulu waktu dia di militer gmn ... Waktu masih dwifungsi abri dia kan udh berkarier ... Ikutan ngebangun gubuk di kampung gak? Ikutan ngebersihin got di desa gak? Ikut bangun mushola di gunung gak?

Ato dulu waktu dia masih blm perwira ... Kerjanya cuma nangkring doang?
Padahal jaman ni kakek masi muda dia ikut ABRI Masuk Desa nyabutin rumput dan ngasi makan kambing.

Ini kan di pake buat efek deteren preman dan beking yg dr aparat jg. Kalo satpol pp yg maju ya bakal kocar kacir lawan preman dan beking nya.
ini jendral cap apa sih ? emoticon-Mad

suruh perang aja sendiri....emoticon-Ngakak
Bukannya yang usir Satpol PP?? TNI dan Polisi kan cuma mengamankan. Salah paham nih si Simatupang...emoticon-Hammer2
panglima tni & kapolri nya aja ga keberatan kenapa yang ini ribet sendiri .. inti yg bantuan tni & polri kan ujung2nya utk kepentingan masy..jadi apa yg diributin? klo masalah kesejahteraan prajurit ya dia ajuin ato usulin lah, emangnya klo curhat gitu bakal langsung ada perubahan?
side job tentara ngusir lonte,,,,,,,,, kurang bener ini
Untung tidak jadi Panglima TNI , cuma jadi kader partai aja lebay githu


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di