CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dulu galak, kini Ahok manjakan PKL, minta Satpol PP tak main usir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d9345fc1cb1749078b456a/dulu-galak-kini-ahok-manjakan-pkl-minta-satpol-pp-tak-main-usir

Dulu galak, kini Ahok manjakan PKL, minta Satpol PP tak main usir

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
2017 sudah dekat. emoticon-Big Grin
Quote:


Ronde pertama ya bray
emoticon-Matabelo
ya kalo tempat dagangnya ngawur ya sikat...!!!

emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin banyak yang matanya sengklek
Salam 2 periode
deritamu hok, apapun yg dilakukan pasti salah dimata nasbung.
tapi tenang aja populasi nasbung semakin menyusut.
Biasalah ahoax kalo lagi ada maunya.. pencitraan brayy. 2017 dah deket nehh...heheh
Quote:


Calon gubernur lain ada yg muji dia plus kasih petunjuk hukum bray. Lu kelamaan ngendon di kamar gak tahu situasi ya bray?

emoticon-Cool
Sudah mendekati musim pilkada.
Quote:


Kok kampanye? Dari dulu kan pkl yg di sikat yg ganggu jalan. Btw pasti luh ga prh ke jakarta ya? Hahahaha warga sumatera atau depok?
Quote:

Ya udeh mao lo ape coy
Lu anak mane ,gua aloemni boedoet coy
Dokem aje lau coy
Quote:


Anak mane lu coy ,lo selow aje dulu coy
Quote:


Lu boedoet gw kapal.


Apaan lagi. .
Quote:


Lo nulis apaan coy udeh kgak kiatan dimata gua coy
Lo mao petakilan dimarih coy ?
Quote:


Masak anak boedoet gak tau kapal
Quote:


Bentar dulu coy dah mager bed gua ini
Lo nolis apaan dah burek gia coy
Ya. Moga moga aja tuh para pkl mayoritas ber ktp DKI biar ngéfek gitu di pilgub tahun depan...
Diubah oleh mommy.daddy
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Kedepanya Jadi mirip disolo, gerobakny pake alumunium semua
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di