CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahmad Dhani Bilang Ahok Bisa Termehek-mehek Hadapi Yusril
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d96728529a45dc368b4571/ahmad-dhani-bilang-ahok-bisa-termehek-mehek-hadapi-yusril

Ahmad Dhani Bilang Ahok Bisa Termehek-mehek Hadapi Yusril

Ahmad Dhani Bilang Ahok Bisa Termehek-mehek Hadapi Yusril

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bakal maju lagi dalam pilkada  DKI 2017. Salah satu sosok yang kemungkinan melawan pria yang akrab disapa Ahok itu adalah pakar hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra.

Musisi Ahmad Dhani menyebut,‎ Ahok akan kesulitan untuk melawan Yusril. Apalagi pada saat dilakukan debat cagub dan cawagub sebagai tahapan pilkada.

"Kalau secara keilmuan menurut saya di dalam debat nanti Ahok bisa termehek-mehek kalau sama Bang Yusril," kata‎ Dhani pada saat konferensi pers di rumahnya, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (4/3).

‎Mantan suami Maia Estianty itu menilai, Yusril adalah sosok yang sangat mengerti mengenai hukum. "Untuk masalah urusan hukum khususnya Tata Negara dan lain-lain, he is the man," ungkap Dhani.

‎Yusril mendatangi rumah Dhani pada Jumat (4/3). Adapun kedatangannya dalam rangka melakukan silaturahmi. Selain itu, mereka juga membicarakan mengenai politik.

"Tentu ada pembicaraan politik. Mendekati Pilkada DKI 2017, lakukan diskusi ringan dengan Ahmad Dhani," ucap Yusril.

(gil/jpnn)

Kalo mslh gbaik mengent00t aq seh percaya ucapnya, tpi kalo yg ini cuma gwe ketawain

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh pascrot
Halaman 1 dari 4
yah iya lah dhan kalo elo yg lawan ahok gak deh kyknyaemoticon-Embarrassment
yg penting kagak termahok-mahok aja deh emoticon-Ngacir
Semangat aja deh yg penting jangan mewek aja d akhir pertandingan 😎
Mungkin juga sih, kalo live debat cagub hoax bisa termehek2 lawan ucril
emoticon-Wakaka
ga percaya ucapan dia kalo baik nya mase ada..

ngomong se semua juga bisa..
Coba tanya binik tuanye si maia
Boedoet 1908
By: ronay
Hmm emoticon-Cool
Hee..ngga yakin ane klo ahok kalah bacot, tanya noh anggota dprd ..hee..
silahkan menang debat 7 turunan.....

ga menyelesaikan masalah klo cuman menang debat....... emoticon-Wakaka







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emangnya masalah di jkt cuma masalah hukum aja?
kalo debat ane pegang ahok deh emoticon-Big Grin
Et dah... Si Mister Bacot...
Gedean congor nya ni orang emang...
emoticon-Cool
lebih baik termehek mehek dari pada gak berani potong burung sendiriemoticon-Ngakak
ha ha ha betul juga dhani
potong titidnya dulu baru bekoar emoticon-Big Grin
klo gagal lg bacotan lu, berani potong baik kali ini bing?
ane ketawa aja deh...
emoticon-Ngakak

yim emang pinter, tp kok ga ada yg make ya?? apa tarif nya mahal?
Quote:


Memang gag laku, bikin partai aja selamanya jadi gurem. Hampir mirip parte KS, sesumbar bget tpi pas pemilu hasil hancur
Masih ada yah termehek2? Bukannya udah ganti katakan putus?
Potong baiknya dulu baru gentle sesuai janjinya.


muka sengak vs mulut sengak. ane pilih mulut sengak yang lebih terbukti anti korupsi, daripada muka sengak yang pembela koruptor dan pengemplang duit rumah..
Ahmad Dhani Bilang Ahok Bisa Termehek-mehek Hadapi Yusril

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di