CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Saya Enggak Bisa Kasih Bantuan Uang kepada Partai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d92bc798e31b552c8b456d/ahok-saya-enggak-bisa-kasih-bantuan-uang-kepada-partai

Ahok: Saya Enggak Bisa Kasih Bantuan Uang kepada Partai



emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News



Quote:






celit bener pak ahok, bulanan gak mau nyetor jugak ? yaudah deh suruh berjuang sendiri emang cukup tu ktp ?.
buat temen ahok yg semangat y..emoticon-Kiss (S)





Diubah oleh pukibebulu
money isn't everything..
but
without money everything is nothing,,,
kalo sama nasdem sih, malah elo yg untung banyak hok, iklan gratis di metro
Nanti bandingin sama Dhani, kira2 berap duit yg berhasil dikuras oleh PKBemoticon-Big Grin
ane malah lbh setuju partai2 dibubarkan saja...emoticon-Big Grin

yg duduk di DPRD nanti perwakilan dari masing2 kelurahan / kecamatan...emoticon-thumbsup
trus bisanya kasi apa koh emoticon-Betty
mau di kasih angket lu?
ya bukan dielah yang ngasih...................ntar sponsornya.............khan kemarin bangga tuh malak perusahaan sampe Trilyunan.
Quote:



betul itu, yg skrg dinamakan dpd. tp korupsi udah membudaya, sepertinya aka susah hilang.
kasih kecupan aja hok ....
buruan sumbang en bikin lagu mars gih, kek partai sebelah noh
yang ketumnya punyak stasion tipi bejibun emoticon-Najis
Quote:

Lebih adil begitu, tapi mesti rubah UU, dan itu pasti anda dijegal di DPR hehehehe...
Diubah oleh kohanamet
partai kebiasaan disuapin sih.. apalagi kalo menang emoticon-Traveller
Quote:


jayalaaaah indonesiaaaaaa
jrengggggggggg
Quote:


Itu persis kek partai komunis di tiongkok jadinya gan ? emoticon-Malu
Mak banteng mau nya disembah2 dulu, seblon kasik dukungan.
Duit kok terus emoticon-Big Grin
pencitraan..... emoticon-Mad (S)





nasbung mode
ga usa kaos jg org tau lu hok


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di