CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh skripsi dibuang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d7f0a3947868eb778b4567/heboh-skripsi-dibuang

Heboh skripsi dibuang

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
lha iyalah..
skripsi ane aja bs diakses online...

hardcopy nya buat apa ?
menuh2in gudang aja emoticon-Cape d... (S)
8 thn kuliah, ampe jungkir balik dibelain jaga lilin, akhirnya cuma dibuang emoticon-Frown
klo lihat cara universitasnya membuang karya mahasiwanya seh, ini bukan universitas bermutu.
mungkin banyak skripsi abal2 asal jadi sebagai syarat formalitas dapet ijazah, jd serasa kurang berharga gituemoticon-Wkwkwk
basa aja
Ane bentar lagi bikin skiripsi gan. Gimana ya nasibnya nanti skripsi ane emoticon-Mewek
Wah jadi khawatir sama nasib skripsi ane dikampus emoticon-Takut (S)
emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka 8 tahun cui 8 tahun
kelewatan ini sih..

setidaknya bisa dibuat buku bacaan kan.. knp hrs dibuang..

bikinnya aja setengah mati, ngetik, nyari bahan, diocehin pembimbing, dll... dll...

buat mantan mahasiswa seperti ane pasti sakit hati ngeliatnya..

emoticon-Cool
Setuju lebih baik dibuang saja ..... karena menimbun membutuhkan cost ..... lagian skripsi rata2 ..... apaan tucch .... copy paste ..... dari yang sudah ada cuman ganti2 dikit .....
buang aja

lebay banget
healah gitu doang
hasil intelektual 5-7 thn berakhir jd abu..
mungkin tempatnya g cukup kli ya...
kenapa di foto itu skripsinya terlihat di biarkan saja, tidak langsung dimusnahkan, dan menurut saya itu sangat berbahaya jika diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab. kalaupun mau dimusnahkan harusnya di depan pihak yang berwenang agar semua transparan.
buat ane dong satu
Quote:


Benerrr bangetttt
Jerih payah kayak gak di hargai
Buang, didol, diobong sak karepmu sing penting luluse cpt
Quote:


Lo selow gua deh nyantai coy
Macem buku best seller aja harus disimpen puluhan tahun.

Paling cuma dijadiin sumber copy paste mahasiswa2 berikutnya, itupun kemungkinan besar hanya mahasiswa dari satu kampus. Mana ada sih mahasiswa luar kampus mau baca skripsi di univ lain, kalau disertasi sih masih mending.
keliatan bedanya kampus abal abal sama kampus yang memang orientasinya riset, silahkan simpulkan sendiri emoticon-Big Grin

skripsi copas? ente kuliah dimana emang? mungkin emang ente kuliah di kampus abal abal
Diubah oleh carlodes1
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di