CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Empat samurai yg akan menghabisi ahok, siapa tidak kenal kami?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d8eed4e0522757778b4571/empat-samurai-yg-akan-menghabisi-ahok-siapa-tidak-kenal-kami

Empat samurai yg akan menghabisi ahok, siapa tidak kenal kami?

Empat samurai yg akan menghabisi ahok, siapa tidak kenal kami?
empat orang samurai yang akan menghabisi ahok

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana menyatakan dukungannya terhadap Yusril Ihza Mahendra sebagai calon gubernur. Lulung meyakini kemampuan Yusril mampu menandingi elektabilitas calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Saya kepengennya Bang Yusril, kalo saya disuruh pilih gubernur saya pilih beliau," kata Lulung, sapaan Abraham Lunggana, seusai acara pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa di Jakarta, Kamis 3 Maret 2016.

Menurut Lulung, Yusril adalah figur yang representatif untuk menempati posisi nomor satu di DKI Jakarta. Lulung menganggap Yusril adalah negarawan karena pernah mundur dalam bursa calon presiden pada awal reformasi.

"Dia (Yusril) ahli ilmu tata negara, ahli sekali ilmu pidana dan perdata, sangat sosial orangnya dan cakap dalam arti bisa diterima," ujarnya.

Lulung mengatakan dukungan terhadap Yusril dilakukan apabila pencalonannya batal terealisasi. Partainya, kata dia, siap untuk memberikan dukungan kepada calon lain. Namun ia masih enggan menyebutkan dukungan tersebut secara spesifik. "Kalau saya sih kepinginnya Yusril," kata dia.

Dalam acara Mukerwil PKB, hadir pula bakal calon gubernur lainnya seperti Ahmad Dhani, Yusril Ihza Mahendra, dan Muhammad Sanusi. Lulung menilai tahun politik pada 2017, DKI Jakarta dipenuhi calon yang kuat.

"Siapa yang tidak kenal Yusril, Dhani musisi yang mengkader banyak musisi. Siapa yang tidak kenal Sanusi yang vokal dan cerdas berpikir. Siapa yang tidak kenal Haji Lulung lambang perlawanan," kata dia diikuti tawa dari peserta musyawarah.

sumber:https://metro.tempo.co/read/news/2016/03/03/083750366/lulung-soal-4-calon-penantang-ahok-siapa-tak-kenal-kami
Halaman 1 dari 8
Lambang perlawanan matamuuuuuuu

emoticon-Ngakak
manusia terlucu sepanjang sejarah
kebagusan ah di sebut samurai,

politisi yg ngomong pagi laen sore laen
kok di sebut samurai yg patuh dan punya semangat Bushido

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Pasti nanti ada 47ronin yang menghadang!
Hahahaha.....

B.udaya kafir dipake sama yang orang benci kafir.
Goblog...
Goblog..
Yim yah? Ane kira su emoticon-Hammer
Quote:


ini trit diskriminasi terhadap kaum perempuan,

seharusnya judulnya "empat samurai dan satu srikandi" , emangnya si wanita emas tidak dianggap sebagai calon yg bisa mengalahkan ahok ?

"jangan pernah anggap remeh terhadap kaum perempuan, tapi anggap remehlah terhadap kaum lelaki"
Muzdalifah (istri nassar)
Ahok jago kungfu emoticon-Big Grin
widiihhh...
jadi gerombolan...

emoticon-Big Grin
rubah judul emoticon-Cape deeehh
emoticon-Wkwkwk
Quote:


"sehebat-hebatnya seorang perempuan, ia ditakdirkan selalu berada di bawah lelaki (walau tidak dipungkiri ada juga wanita yg suka di atas)"
nassar, penyanyi dangdut
Pak Yusril rela gak didukung sama dedengkot tenabang, pembela kalijodo, dan pemilik lambo hijau bodong (yang tidak diakuinya)......

Kalo sampe iya.... udah bisa liat kan kualitas yusril kayak gimana.... wkwkwkwk

Kita liat dulu aja ke depannya gimana....
maju terus sisa sisa kroni orba......
Quote:


Soalnya udah pada pikun gan....
aturan masuk trit badminton neh
Quote:


samurai bukannya produk asing ?

harusnya pendekar golok, biar asli indonesia emoticon-Wowcantik
lambang perlawanan anti korupsi? emoticon-Traveller
samurai?? yang penggemar dan pembuat JAV kah itu?
nyalon presiden ga menang,
kalo ntar nyalon gubernur juga ga menang
mending ..... emoticon-Ngakak
samurai X
4 srimulat kali?

Dari sudut mananya samurai emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di