CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disuksi ILC Ricuh, Istri Pejabat Kemenpora Jadi Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d650cf56e6af0b608b456f/disuksi-ilc-ricuh-istri-pejabat-kemenpora-jadi-korban

Disuksi ILC Ricuh, Istri Pejabat Kemenpora Jadi Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Quote:


Kayaknya ente korban "hap" berikutnya ..
para orang goblok pecinta nahrowi pada ngumpul disini
indonesia laler club...

acara bau bangke mangkanya ampe dilalerin

Disuksi ILC Ricuh, Istri Pejabat Kemenpora Jadi Korban
Disuksi ILC Ricuh, Istri Pejabat Kemenpora Jadi Korban

katanya pernah "terinjak2 pas masuk stadion, dan perwakilan suporter" kok dilindungi MILF, kulo ngakak wae emoticon-Wkwkwk
Quote:


FDSI ?? emoticon-Najis

Ngakunya sih supporter indonesia , tapi kebanyakan cuma rombongan BSH LPI , supporter layar kaca liga eropa yang bermimpi liga indonesia bias mencontek gaya sono yang hasilnya gagal total lewat LPI emoticon-Najis , supporter lokalnya kalo gak dari psis dan pss ( tau sendiri lah kasus klubnyaemoticon-Najis (S) ) ya bonek ,emoticon-Najis
Quote:


Jauhkan sepak bola dari politik ,

cuma kalo parpol nya dari beringin , kalo yang laen masa bodoh lah emoticon-Najis
Masyarakat jg paham klo la nyalla itu mafia emoticon-fuck



Itu kalo dikorek lg dibelakang la nyalla ada nirwan bakrie, PSSI udah puluhan tahun jd sarang mafia, percuma mau bikin prestasi disana emoticon-Tai:
Quote:


apalagi kalo ternyata yang "teraniaya" itu adalah pentolan jasmek, pasti gundik2 akan belain matian2 emoticon-Najis
peduli setan solusi konkrit
peduli setan kebenaran absolut
yg penting bela emoticon-Najis
nakhrowiii nakhrowii

orang ga bisa kerja kok jadi mentri


kejadiannya kan pasca ILC
Quote:


Udah tau kalo die mapia , kenapa gak langsung tangkep aja tuh ??
Kurang bukti ?? Lha nyocot tanpa bukti aje biasa biasa ajah ,,
Mau mbrantas mapia dan bikin tata kelola yang propesional kok ada mapia di depan mata gak buruan ditangkep , malah yang maenan bola gajah mau di ampuni pake pemutihan emoticon-Najis
Nyimak obrolan bokap dkk,sepakbola indonesia uda no hope lg. Ampe dunia kiamat pun gak bakalan berprestasi.
Nahrowi vs la nyala, gobloker vs tolorer. Bal balan jembut gulung wae adem ayem cuk emoticon-fuck
ILC mengatasi masalah tanpa solusi....
acara omong doang...btw kok menpora gak pernah dateng ya tiap diajak diskusi masalah pssi?? selalu mengutus dewa broto...takut di serang habis-habisan di tv nasional kayaknya...
#menporacemen
Quote:



siapa yg pilih djohar jd ketum pssi lagi??menpora yg piluh?? memang menpora anggota pssi yg punya hak memilih dan dipilih di internal organisasi pssi??
kongres terakhir anggota pssi pilih la nyalla loh.
ane gak bela la nyalla tapi kita harus hormati pilihan anggota pssi
Diubah oleh wahyu.pti
Quote:


emang ente nonton tv oon juga? Kirain dah di delet chanelnya emoticon-Big Grin
Pemeruntah qq Kemenpora terlalu lembek menyikapi kasus "pembekuan" PSSI, mestinya "dibubarkan"!!! Usir dari senayan itu kantor ex PSSI nya.
Bentuk federasi yg baru, jangan libatkan lagi pengurus lama PSSI, fajar sepakbola Indonesia pasti cerah...
Sesama supporter saling ribut emoticon-Cape d...

Yg lain dah jd tuan rumah PD, kita msih sibuk dg hal2 kecil spt ini.
Quote:



kagaklah, orang gw gak pernah nonton tv emoticon-Ngakak
yah kalau memang ada pelanggaran hukum, proses lah emoticon-Big Grin
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di