CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[WAITING LOUNGE].Xiaomi Rilis Redmi Note 3 Pro, 'Berotak' 6 Core
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5697928531e2e630758b456b/waiting-loungexiaomi-rilis-redmi-note-3-pro-berotak-6-core

[WAITING LOUNGE].Xiaomi Rilis Redmi Note 3 Pro, 'Berotak' 6 Core

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 33 dari 57
Quote:


Quote:


Mending gan klo dri cina untungnya berarti cuma 300an. Dripada dulu reno 3 awal keluar hampir 4 jeti wkwk
Quote:


Wow mantap! Menarik nih. Ngintip dulu ah.
Quote:


Bener Gan segitu. Reno 3 32GB/3GB RAM yah. Yg punya agan 16/2 kali.
Quote:

koq yg lain aje yg dipm, ane ane koq ga di PM ? emoticon-Marah

Quote:


Quote:


Quote:

kan sesuai yg di page one gan..hrg mainland ga pernah keliru emoticon-Big Grin

Quote:

kurs hari ini utk Rupeee India bisa dicek & dikonvert disini ya gan emoticon-Shakehand2
https://www.mataf.net/id/currency/co...verter-INR-IDR
1 Rupee India = Rp.196.9

[WAITING LOUNGE].Xiaomi Rilis Redmi Note 3 Pro, 'Berotak' 6 Core

artinya hrg di India sama spt di China Mainland sesuai page satu
http://www.kaskus.co.id/show_post/56...53e8b456c/11/-

Harga Normal di India utk Redmi Note 3 Pro dgn kurs yg berlaku jg di India hari ini, malah lbh murah dikit dibanding China
Redmi Note 3 Pro
2GB 16GB: 1.975.000
3GB 32GB: 2.365.000

pasti distributor lagi siap2 panen keuntungan nih kalo sampe dijual diatas jauh daripd hrg diatas emoticon-Ngakak
Diubah oleh ucinggarong720
Quote:


Mending gan itu 3.188k 3/32. ga semahal reno 3 mtk dulu yang nyari nyentuh 4 waktu awal keluar
Quote:

iya sbenernya, ya mmg yg udah terlanjur ambil versi Note 3 biasa Mediatek pasti nyesel beli awal..padahal belum ada 2-3 bulan udh ancur hrgnya emoticon-Frown
kalo ane sih woles gan, patokan kita 2.4, terpaut 600rb, buat jajan anak2 gan emoticon-Ngacir2

Quote:



menurut agan, kameranya bagusan yg mana gan R3 sama Reno3Pro
Kalo Siomay resmi, flash sale biasanya flash sale di mana Gan? lajadut, toped, bulak, ato blib?
Quote:


lazada biasanya gan
males banget dah kalo flash sale lagi ni si reno3pro.. rebutan parah, dan ud gitu pengiriman suka lama.. pengalaman dari bbrp kali coba ikutan. >.<
Quote:


Gan, klo periode flashsale itu habis apa barangnya nggak dijual lagi?
Quote:


biasanya mereka gak akan habisin semua stok dalam 1x flash sale.
misal mereka bagi 4x flash sale dalam 1 bulan, jadi sekali doang flash sale tiap minggunya.
jika ga berhasil dapet di flash sale itu selama 4x, dan stok bener2 ud abis, ya nunggu lagi restok dan biasanya ud ga flash sale, tapi ud masuk jadi barang dagangan biasa.
itu pun kalo lo sabar nunggu.
gw aja greget nunggu 1 minggu buat ikutan flash sale berikutnya kalo ga dapet di minggu sebelumnya hehehe...

dulu kalo gak salah tiap kamis flash sale pas Redmi Note pertama.
gw berhasil dapet 2x (1 buat nyokap gw, 1 buat mertua).
Diubah oleh MysteryE
Quote:


tEnang aja tinggal nggu 1 bulan juga dah merosot harga nya..kalau awal kan mank gtu lagsg melejit hrga nya
huiih mantap nich siomay redmi note 3 blm beli udh keluar aj yg pro

rencana mau bli redmi note 3 sabtu besok d pameran untung semalem buka kaskus nemu gniian jdi urungkan niat beli
nunggu yg pro aj sklian harga nya juga ga bgtu jauh dri yg biasa
semoga dharga distributor sesuai dengan yang para agan obrolkan emoticon-Salaman


kira-kira masuknya kapan nich gan? online apa ofline?
Quote:


Biadap emg distri ngasi harga
Kejar setoran buat beli lamborgini mungkin emoticon-Mad
Makannya ane anti barang distri
Udeh aftersales bkin was was
Harga abnormal
emoticon-Cape d... (S)
Udh ada yg bikin grup facebook khusus reno3 pro?
Quote:


emoticon-Ngakak ampun om ucing...

===========================

Sabar aja klo menurut ane yg ngebet RN3Pro, selama ROM global blom nongol kayanya resmi bakal ga nongol juga emoticon-shakehand
Tapi klo udah ngebet lgs aja sikat distri..tp smoga aja ROMnya bukan abal2 emoticon-army
Diubah oleh otispermana
Quote:


dibaca baik2 gan, itu ada "hint" nya
sengaja disensor itu nama webnya...
emoticon-Ngakak
Halaman 33 dari 57
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di