infoniagaAvatar border
TS
infoniaga
Thread Pertama ane di kasus dan cerita kehidupan yg ga adil.
Assalamualaikum gan, salam sejahtera untuk para agan agan yang baik hati.

Ane masih newbe Cuma ane punya target jadi ISO sebelum 1 bulan ini. Biar bisa bagi” cendol untuk para kaskuser yg senantiasa berbagi memberi informasi positive dan dan inovativ.

Karna ane baru aja kehilangan Pekerjaan yang dimana ane adalah pemegagang usaha itu sendiri, bahasa kasarnya bangkrut jalankan bisnis ane di usia 25 thn ini.
Alasan ane knapa ingin menjalankan target tersebut semata – mata agar ane bisa pulih dalam ke sakit hatian ane gagal dalam bisnis ane yg hitungan asetnya sudah ratusan juta bahkan hampir mencapai Milyaran.

Cuma ane ga pantang menyerah, selama 1 bulan terakhir kerjaan ane adalah nonton youtube yg isinya video” dan film motivasi dari para pakar motivasi dunia, agar ane ga stress ataupun gila. (lebay)
Mungkin sebagian agan” bertanya kenapa ko bisa gagal. Kalau ane jabarin disini ga mungkin bisa selesai disnini gan, usia ane yg sangat muda menjalankan 2 usaha skaligus dari thun 2010 dan memiliki skitar 20 karyawan yg ane harus gaji tiap bulan itu karna kecerobohan ane sendiri. dan tambah dampak krisis 2015 kmarin yg mengakibatkan semua usaha ga stabil. Ane bakal jabarin intisarinya, ko bisa ane dalam kondisi seperti itu;

1. Terlalu percaya sama yg namanya Teman.

2. Saat kita di atas kita akan dapat banyak godaan, Yg namanya wanita yg bakal nyita waktu dan pikiran kita ( konsentrasi keganggu dengan aiueo )
3. Terkadang saat ane lg cape ane pakai doping yg akhirnya menjerumuskan ane dalam keterpurukan seperti ini. Dan ane sudah putuskan untuk stop dari semua hal itu.
Tips : yg namanya teman jarang sekali ada yg senang lihat temannya senang / success, karna kebanyakan mereka iri dgn apa yg kita miliki. Jgn campur adukan usaha , teman dan pacar.!

Jadi intisarinya kita Cuma manusia biasa gan, ambisi yg tiada habisnya itu Cuma perhiasan duniawi, uang bukan segalanya tp memang uang dapat membeli segalanya, menjadi uang untuk jihad kepada anak istri dan keluarga, dan berdakwah di jalan tuhan.
Bintang lawak idola ane bilang: Bpk H. Bolot : Hidup itu ada 3 hal
1. Hidup Jangan Telalu ambisi, Jika tidak tercapai kita bias stress
2. Jangan syirik, Karna syaitan itu menempel di tubuh manusia.
3. Banyak banyak sedekah, Karna dari apa yg kita dapatkan 2.5% nya bukan lah milik kita.

Okay gan sekian dulu ya, doain ane biar bisa bagi ilmu dari pengalaman yg ane yg cukup mahal ini, semoga agan” skalian bisa sedikit belajar dari cerita ane ini, ane bakal sering berbagi cerita yg lain mengenai bisnis, lovelife, suka duka bisnis bareng teman, cinta kepada tuhan dan keluarga. Dan ane bakal banyak Post barang” ane yg mau ane jual juga gan.Sekian Dan Terima Kasih

Salam Sukses semoga bermanfaat emoticon-Smilie
Diubah oleh infoniaga 03-03-2016 13:30
0
2.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan