sosisdinamitAvatar border
TS
sosisdinamit
(Share) Mengangkat Bisnis Jajanan Tradisional


Salam kenal agan2 semua !
Disini saya ingin berbagi pengalaman tentang bisnis jajanan tradisional barangkali bisa menjadi inspirasi atau pembelajaran bagi kita semua.
Membanjirnya produk kuliner manca negara begitu pesat sehingga anak2 muda jaman sekarang lebih kenal makanan korea, jepang atau makanan barat dibanding makanan tradisional, kadang membuat prihatin gan tapi begitulah bisnis, siapa yg ulet dan punya banyak inovasi akan menang.
Berita bagusnya ternyata kuliner tradisional tidak mati gan, banyak produk seperti seblak, kue cubit, surabi, kue lekker dll berevolusi menjadi jajanan pop yg mampu bersaing dengan kuliner manca negara, tentunya berkat tangan2 terampil dan inovatif.
Dalam thread ini saya ingin berbagi pengalaman saya berbisnis kuliner tradisional khususnya sosis solo yg saya pasarkan mulai dari pasar tradisional sampai ke hotel bintang lima dan dengan inovasi saya berhasil menciptakan produk baru berbasis sosis solo yang saya pasarkan melalui sistem kemitraan.
Mohon maaf sekiranya dianggap berbau promosi namun disini saya hanya mengajak untuk menelisik lebih jauh potensi dan peluang bisnis kuliner utamanya jajanan pasar tradisional.
Saya juga tidak bermaksud untuk menggurui dan hanya bebagi pengalaman apa yg saya sudah lakukan, tentu saja masih banyak kesalahan dan kekurangan dari apa yg saya lakukan untuk itu mohon saran dan masukan supaya kita bisa sama2 belajar.
oya..saya tinggal di Yogya, barangkali situasi dan kondisi pasar tidak sama dengan lokasi dimana agan2 tinggal mohon dimaklumi.
Dan jika thread ini dirasa kurang bermanfaat mohon moderator untuk menutup atau menghapusnya.
Terima Kasih.
0
10.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan