inggridpratiwi8Avatar border
TS
inggridpratiwi8
Susui Putra Orang Lain, Ibu Ini Menuai Kritik
Seorang ibu cantik asal Pennsylvania, Amerika Serikat memicu perdebatan sengit usai mengunggah foto selfie di media sosial berisi dirinya tengah menyusui putra kandung dan putra temannya. WoW !!!
Jessica Anne Colletti berbagi foto mengenai keintimannya dengan putranya dan putra seorang teman di blog bernama Mama Bean Unconditional Attachment yang mempromosikan pentingnya menyusui.
Dikutip dari laman Mirror, Rabu 12 Agustus 2015, putra Colletti berusia 16 bulan, sedangkan putra rekannya memasuki 18 bulan. Dalam foto itu, Colletti menjelaskan hubungan kedua bocah itu sebagai saudara yang diasuh oleh ibu menyusui yang sama.

"Putra saya kini berusia 16 bulan, sedangkan putra rekan saya 18 bulan. Saya menjaganya, ketika dia bekerja dan telah berbagi ASI (air susu ibu) selama satu tahun!," tulis Colletti.

Dia menambahkan, dengan berbagi ASI, tercipta cinta di antara dua bocah itu dan ikatan khusus di antara mereka bertiga. Colletti juga mengunggah foto tersebut ke Facebook dan memperoleh 500 jempol. Komentar yang disampaikan oleh publik mengenai foto itu beragam.

Pengguna media sosial ada yang merespons secara positif tindakan Colletti. Namun, ada juga seorang ibu yang mengaku kecewa. Mengetahui fotonya menuai beragam komentar, Colletti kemudian memberikan penjelasan. Dia mengatakan, menyusui putra temannya sudah menjadi sebuah kebiasaan dan alami.

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan