chibiyabiAvatar border
TS
chibiyabi
<Penyidik Bareskrim Geledah Ruang Ketua DPRD DKI Jakarta> Lulung siap siap
Penyidik Bareskrim Geledah Ruang Ketua DPRD DKI Jakarta



JAKARTA, KOMPAS.com - Ruang kerja Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mendadak digeledah oleh penyidik dari Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

"Iya yang datang Bareskrim. Dari jam 14.00 datangnya, baru saja," kata salah seorang staf Prasetio, di Gedung DPRD DKI, Kamis (3/3/2016).

Terlihat ada enam orang anggota kepolisian masuk ke dalam ruang kerja pimpinan DPRD DKI Jakarta. Beberapa di antaranya menggunakan polo shirt bertuliskan "Turn Back Crime".

Beredar info, penggeledehan Bareskrim terkait pengusutan kasus korupsi pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS) pada APBD Perubahan tahun 2014.

Kemudian terlihat pula Sekretaris Dewan Muhammad Yuliadi dan beberapa anggota DPRD DKI Jakarta lainnya. Seperti Muhammad Sangaji, Very Younevil, dan lain-lain.

Dalam perkara ini, Bareskrim telah berulang kali melakukan pemeriksaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Kemudian Bareskrim telah menyeret seorang terdakwa mantan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Sudin Dikmen Jakarta Barat Alex Usman.

Selain itu ada juga empat tersangka lainnya yakni mantan Kasudin Dikmen Jakarta Pusat Zaenal Soleman, mantan anggota DPRD DKI Jakarta M Firmansyah, Fahmi Zulfikar dan mantan Dirut PT Offistarindo Adhi Prima, Harry Lo.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

hmm....bentar lagi ngerembet ke ruanga lulung..
0
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan