Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Diskon 40% Pembelian Buku + Gratis Paket E-book Premium CIPIKA Bookmate Sebulan!


Di Indonesia, Pengguna gadget baik itu smartphone ataupun tablet terus mengalami kemajuan dan penetrasi yang begitu gencar gan, semua orang sekarang sudah ngelakuin berbagai aktifitas melalui gadget. Mulai dari urusan sosial media, belanja, hingga membaca bukupun sekarang agan bisa nikmati melalui gadget dari manapun dan kapanpun tanpa harus ada koneksi Internet. Seperti Aplikasi BOOKMATE yang memungkinkan akan agan bisa membaca ebook, aplikasi perpustakaan yang punya koleksi lebih dari 500.000 judul buku berbagai Internasional dan 4000 buku dari tanah air. Kali ini CipikaBookmatemenghadirkan penawaran yang super menarik neh gan, dari penasaran langsung aja catat baik baik nih gan!

Diskon 40% Untuk Pembelian Buku


Untuk agan pecinta dunia film ataupun StanUp Comedy, pastinya tau dong dengan agan Ernest Prakasa. Doi kan baru saja meluncurkan sebuah buku NGENEST3 (Ngetawain Hidup Ala Ernest). Buat agan yang lebih suka baca lewat smartphone, dengan CipikaBookmate agan bisa membacanya melalui gadget yang agan punya cukup dengan gabung jadi member CipikaBookmate agan bakalan dapetin potongan harga 40% Pembelian Buku, Gan! Lumayan kan? Nggak cuma itu aja sih gan! Dengan gabung jadi member CipikaBookmate, agan bisa dapetin Gratis Paket E-book BOOKMATE selama 1 bulan.


nggak cuma buku NGENEST3 aja gan, agan pun masih bisa dapetin diskon 40% untuk pembelian buku yang bisa agan lihat listingnya di sini.

Sampai Kapan Sih Promonya, Gan?


Diskon 40% Pembelian Buku + Gratis Ebook selama sebulan ini merupakan kesempatan yang nggak boleh agan lewatkan. Promo diskon dan Gratis Ebook Selama Sebulan ini hanya berlaku untuk agan yang gabung menjadi member CipikaBookmate selama periode :

25 Feb - 31 Maret 2016

Makanya jangan sampai ketinggalan neh gan, buruan gabung di CipikaBookmate sekarang juga dan dapetin segala keuntungan dengan bisa dapetin potongan harga dan gratis paket ebook selama sebulan.

Itulah dia informasi dari CipikaBookmate yang bisa TS hadirkan untuk seluruh KASKUSer, CipikaBookmate yang memberikan penawaran menarik sehingga agan bisa dapetin buku dengan harga diskon dan bisa ngerasain gratis paket ebook selama sebulan. Untuk agan yang masih penasaran, agan bisa download aplikasi CipikaBookmate dengan cara klik pada logo berikut ini :



Yuk Gan, Gabung di CipikaBookmate Sekarang Juga!

Untuk informasi lebih lanjut, agan bisa follow akun sosial media Cipika Store di :



Atau
Agan dapat langsung meluncur ke halaman CipikaBookmate dengan cara klik ikon di bawah ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 03-03-2016 06:23
0
13.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan