CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jomblo, Kamu Ditunggu 98.193 Janda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d7b9e696bde6b34d8b4572/jomblo-kamu-ditunggu-98193-janda

Jomblo, Kamu Ditunggu 98.193 Janda

SUKABUMI – Bagi pria yang masih jomblo tidak harus kebingungan. Lantaran, jika masih mendapatkan penolakan dari gadis di Kabupaten Sukabumi masih ada 98.193 janda. Berdasarkan data yang dihimpun dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi, dari jumlah tersebut sebanyak 36.054 merupakan janda dari perceraian hidup.Sedangkan sisanya 62.139 orang menjadi janda setelah ditinggal mati suami.

“Tingginya angka perceraian hidup yang terjadi, salah satunya dilatarbelakangi oleh persoalan ekonomi, perselingkuhan dan usia pelaku perkimpoian yang masih tergolong muda. Data itu merupakan data janda se-Kabupaten Sukabumi di tahun 2015,” sebut Kepala Bidang Pendataan Kependudukan Disdukcapil Kabupaten Sukabumi, Ridwan kepada Radar Sukabumi, jumat (26/2).

Masih kata Ridwan, jumlah wanita yang menjanda tersebut setiap harinya bertambah. Data yang dimaksud merupakan data yang masuk pada instansinya.”Belum lagi data yang tidak masuk. Bisa saja bercerai dan berstatus janda belum melaporkannya,” tambahnya.

Akan tetapi, perceraian didominasi akibat usia saat menikah, pasangan suami istri belum matang alias nikah dini. Rata-rata semuanya berujung pada perceraian yang disebabkan oleh banyak faktor. “Mayoritas mereka yang menikah pada usia muda yang gagal menikah, faktor perceraian rata-rata ekonomi dan selingkuh,” sebutnya.

Maka dari itu, Ridwan berharap, masyarakat yang hendak menikahkan anaknya bisa dilaksanakan di usia matang. Setidaknya matang dalam pola pikir. Sehingga bisa meminimalisir angka perceraian.Sementara itu, salah satu janda, Silvana J (18), mengaku dirinya bercerai akibat dimakan api cemburu.

Saat melangsungkan pernikahan, dirinya baru berusia genap 18 tahun. “Usia pernikahan saya tidak lama, paling tiga bulan. Sebetulnya saya menyesal menikah terlalu tergesa-gesa. Akibatnya berujung perceraian. Karena kami selalu tidak nyambung dan selalu dicurigai,” aku Silvana.

Kendati demikian, ia tetap mengaku bersyukur, lantaran ketidaknyamanan dalam berkeluarga tidak berlangsung lama. Selain saling menyakiti satu sama lain, ketidaknyamanan itu juga tidak akan membawa kebahagiaan keduanya.
“Kami memutuskan lebih baik berpisah.

Sekarang saya belum memikirkan untuk mendapatkan pengantinya. Ya, sedang menikmati kesendrian. Nanti pada waktunya juga akan datang. Saya tidak ingin gagal yang kedua kalinya. Jadi dalam memilih pasangan akan lebih berhati-hati,” tukasnya.

(cr5/t)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=174223
+++++++++++++++++++++++++++++
yuk hunting......................... emoticon-Ngacir
Spoiler for :

Spoiler for bonus:

Diubah oleh kabei
Halaman 1 dari 3
Dukung pemerintah secepatnya buat jalan tol Jakarta-Sukabumi gan emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
nikah 3 bulan kok nyesel.
yg sampe umur 40 belom ngerasain dijepit tuh, baru nyesel...
numpang nongkrong di tritnya mas kabei.... emoticon-2 Jempol
bei......inget cucu dong.....emoticon-Big Grin

btw itu sukabuminya dimana tuh ???emoticon-Big Grin
janda bray.
dijamin lbh berpengalaman.
kali aja ada capres yg minat
emoticon-Traveller
tunggu mbah...saya ikut emoticon-Ngacir
saking terlalu banyak janda muda, klo di karesidenan bogor mah kakek 69 taun aja bisa kesambet janda umur 22...emoticon-Hammer2
Quote:


cari aja banyak, ambil banyak dari sukabumi, trus bawa ke jakarta sewain apartemen abis itu bikin expo lah emoticon-Ngakak (S)
wih surplus tenan angkanya gan emoticon-Big Grin
Blom malm minggu.. Entar aje deh
coba tampilin foto janda2 muda sukabumi biar ane pilih yg paling bening mulus :ngiler emoticon-Malu (S)
janda lebih galak brayy emoticon-Big Grin galak di kasur emoticon-Ngacir
numpang pejwan di trit om2 sepuhemoticon-Purple Repost
Mending yang baru daripada yang second emoticon-Ngacir
Kasihan jones kebagian janda, itupun berebut dg suami2 nakal yg demen nyimpen emoticon-Cape d...
Wow...janmud emoticon-Genit
pic jandanya mana? emoticon-Bingung
mana barbuk nya... emoticon-Mad (S)
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di