CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hamzah Haz Kunjungi Putranya di Rutan Polda Metro
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d7ac88e0522760058b456e/hamzah-haz-kunjungi-putranya-di-rutan-polda-metro

Hamzah Haz Kunjungi Putranya di Rutan Polda Metro

Hamzah Haz Kunjungi Putranya di Rutan Polda Metro

SEMANGGI - Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2001 - 2004, Hamzah Haz, mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/3/2016). Kedatangan Hamzah untuk menjenguk putranya, Fanny Safriansyah, di ruang tahanan Polda Metro Jaya.

Menggunakan baju batik corak kuning dan kopiah hitam, Hamzah enggan berkomentar perihal kasus yang menjerat putranya. "Kehidupan itu Allah yang atur. Doakan, mudah-mudahan saya bisa menghadapi musibah ini dengan kuat. Saya serahkan kepada kepolisian," tutur Hamzah didampingi sejumlah keluarganya, Selasa (2/3/2016).

Ivan Haz, panggilan akrab Fanny, ditahan Polda Metro Jaya, sejak Senin (29/2/2016) malam. Anggota DPR RI dari Fraksi PPP tersebut ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan terhadap pembantu rumah tangga berinisia T berusia 201 tahun. Ia dijerat Pasal 44 dan 45‎ UU RI No. 23 Tahun 2004 tentang KDRT

SUMBER

Kalau anak salah, Nama Bapaknya lah yg pertama kali disebut emoticon-Betty emoticon-Betty
gw kira orang ini udah mati emoticon-Ngakak
dasar anak ga tau diri, tempeleng aja lah...emoticon-Big Grin
nampaknya shock karena permsalahannya yg bner itu narkoba, alasan polisi nahan karena kasus kekerasan tuk cek narkoba ...... mang dodol si ivan ini
Pejabat indo mana ada yg bersih, hukum karma berlaku
Keplaki ndhase pak
gile uda peyot gitu doi
Mau nyabu bareng ape mau gebukin pembokat bareng ?
Kalau saya jadi Hamzah Haz, saya tak akan sudi nengokin dia di penjara,
Biar si Ifan sadar apa yg telah dilakukannya,

Mungkinkah si Ifan sengaja panggil bapaknya untuk datang, buat nunjukin kalo dia anak bekas pejabat, dan masih berpengaruh?

Kelakuan An***g ni anak
"Papaaa.. aku tuh gak bisa diginiin..!!"
Anak polah bapak kepradah... Akibat ulah anak org tua ikut menanggung... YG sabar ya pak..
Quote:


sama gan emoticon-Wakaka
Ya elah ngapain ditengok sih
Anak lu udah tua
kasihan bapak nyah emoticon-Berduka (S)
kalo gue jadi Hamzah Haz, udah gue gamparin bolak balik tuh anak, trus ga bakal gue anggap anak lagi
masukan satu sel aja ama sj biar di hup......


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di