CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banyak Pelanggan Alfamart yang Protes Aturan Plastik Berbayar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d7a1ad56e6af435b8b4572/banyak-pelanggan-alfamart-yang-protes-aturan-plastik-berbayar

Banyak Pelanggan Alfamart yang Protes Aturan Plastik Berbayar

Quote:


Goblok yang bikin aturan begini...klo mau tutup aja perusahaan pembuat plastik. emoticon-Marah mentri ga kompeten emoticon-Najis

Jika anda menolak mari dukung petisi ini :

Quote:
Diubah oleh hoktodanjing
Halaman 1 dari 3
bawa kantong sendiri pas belanja kek ibuk2 kepasar gitu, hehehe emoticon-Big Grin
kantong plastik go green kok bayar.

bungkus produk yang ga go green malah gratis.

emoticon-Wakaka
masa kalah sama Bangladesh, Uganda, Somalia, Rwanda, Botswana, Kenya, dan Ethiopia ... emoticon-Big Grin

susah emang kl ketemu orang yg susah di bawa maju .... emoticon-Ngakak

Quote:
emang kurang tepat kalau kantong plastik retail modern yg di tindak, padahal sampah plastik lebih banyak dari sampah bungkus/kemasan produk2 yg lebih sulit mengurai, gini rakyat lagi deh yang dibebanin emoticon-Marah
kalo menurut ane, himbau perusahaan" shampo atau sabun supaya mengurangi produksi sachet yg mengakibatkan polusi tanah oleh plastij sachet tersebut, karena dipikirpikir lebih hemat harga pembelian shampo atau sabun yg botol.

dan mestinya yg harus diperhatikan adalah plastik yg digunakan di pasar tradisional karena masih menggunakan kantong kresek yg susah terurai.
kalo ga mau bayar ya.....bawa plastik dari rumah lah..emoticon-Big Grin
Quote:


Betul, perusahaan yg banyak menggunakan plastik kudu disentil.
Mental nya belum sampe bray kantong plastik berbayar
Taro aje didalem sempak gak
knp gk mulai menggunakan kantung kertas ya kek di mamarika
ah elah bawa plastik sendiri aj klo g mampu.. emoticon-Traveller
pake kantung menyan aja gan Banyak Pelanggan Alfamart yang Protes Aturan Plastik Berbayar
Quote:


ngondoy dong kantong menyan-nya
Quote:


gpp daripada suruh bayar emoticon-Ngacir
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up
kantong kresek mah lu taroh luar kehujanan kepanasan juga hancur gak nyampe sebulan lenyap.. emoticon-Cool lah kalo bungkus minyak goreng kemasan itu, ?? buat yang ngerti aja
bukannya ga mampu beli, tp jujur ane suka lupa mau bawa kantong sendiri dr rumah emoticon-Hammer
bukan masalah duit, tetapi masalahnya ini ga tepat sasaran
Quote:


ndak masalah buat saiyah emoticon-Embarrassment
Padahal cuman 200perak masih keberatan,
Gimana kalo sampe dihargain 5rebu itu kantong plastik emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di