CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Gubernur Sekarang Bagus Pak, Eh Enggak-enggak, Gubernurnya Jelek Pak"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d79b5d60e24ba2798b456b/quotgubernur-sekarang-bagus-pak-eh-enggak-enggak-gubernurnya-jelek-pakquot

"Gubernur Sekarang Bagus Pak, Eh Enggak-enggak, Gubernurnya Jelek Pak"

"Gubernur Sekarang Bagus Pak, Eh Enggak-enggak, Gubernurnya Jelek Pak"

JAKARTA, KOMPAS.com - Rabu (2/3/2016), bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat mengunjungi pasar tradisional di Senen, Jakarta Pusat.

Ada momen yang ia anggap lucu dalam kunjungannya itu. Momen itu terjadi saat Sandiaga berbincang dengan salah seorang pedagang.

Menurut Sandi, pada awalnya pedagang itu memuji-muji kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Baca: Mampukah Sandiaga Uno Menyaingi Ahok?).

"Pak, gubernur yang sekarang bagus Pak," ujar Sandi menirukan ucapan pedagang itu, di kantor redaksi Kompas.com, Rabu sore.

Namun, menurut Sandi, tak lama setelah pujian itu dilontarkan, seorang rekan dari pedagang tersebut membisikkan bahwa Sandi tengah mencalonkan diri sebagai gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, yang artinya akan berhadapan dengan Ahok.


Mendengar bisikan itu, kata Sandi, pedagang yang mulanya memuji Ahok itu langsung meralat pernyataannya.

"Langsung dia bilang 'oh, gubernur yang sekarang jelek Pak'. Hanya dalam beberapa detik sudah berubah, hahaha..," ujar Sandi seraya tertawa
.

Kepada Kompas.com, Sandi juga menyatakan bahwa isu-isu primordial dan politik uang sudah tidak laku dijual dalam setiap pemilihan umum di Jakarta. (Baca: Sandiaga Uno: 20 Persen Penduduk Jakarta Orang Jahat, 80 Persen Orang Baik).

Menurut Sandi, saat ini hanya 15 persen warga Jakarta yang masih mau menerima politik uang. Itu pun tidak pasti memilih calon yang memberinya uang.

"Jadi uangnya dia ambil, tetapi dia memilih calon yang lain," tutur bos Saratoga Group ini.

sumber

terus terang juga si sandiaga

emoticon-Cool
Diubah oleh tukang.kopr0l
Halaman 1 dari 4
sandiaga uno tertawa bray emoticon-Wkwkwk
teman ahok terguncang emoticon-Wkwkwk
itu pedagang2 cba dikasih kios gratis sewa 1 taun pak.kali aja pilih situ emoticon-Wakaka
gak jaminan jujur... pas udah naek apakah masih jujur?? tanyakan pada nastak dan nasbung yang terguncang emoticon-Big Grin
Iye..
Semoga aja ente tak bermain uang dibalik layar.. emoticon-Traveller
wkakakaka ia aja dah silakan maju tar pilkada emoticon-Big Grin
gitu aja jadi berita ya emoticon-Big Grin
tapi tipe2 sandiaga ini yg musti diwaspadain ame pak ahok,

die lagi kampanye santun

emoticon-Cool
si sandi tertawa getir tuh.
berarti dia tau klo tar mo pake duit tetep aja ada kmungkinan orangnya milih yg laen.
di depan calon muji2 n ngejelekin calon yg laen tujuannya biar dpt duit
tp tar di tps bedalah pilihan.
sdh siap duid rupanya.

sayang akhil mokter sudah di sel.

kl ada dia bisa kemungkinan menang pilkada di MK
Jelek emang gubernurnya klo tamfan ya gw... emoticon-Cool
si sandi dikirain timsesnya ahok yah.. emoticon-Wakaka
Pedagang nya dagang nasi kucing keknya... Alias nasbung emoticon-Big Grin
Hari ini blusukan kemana san
kampanye terus dahh emoticon-Ultah
HAHAHAHAHAHHA sedih amat bang Uno digituin sama pedagang , dikasih PHP depan mata emoticon-Big Grin

kl sandiaga uno maju sih ... gw kemungkinan besar milih mas sandi ... emoticon-Big Grin

yg penting ... proyek lancarrrrr ..... ahok suruh pindah ke jabar 1 aja .... biar pasnabung disana kejet kejet .... emoticon-Big Grin
Quote:


Nasbung mah oposisi, ngakak saja, tanya tuh ke nastak, berapa kali terkibuli, langsung nyulek mata. emoticon-Ngakak
uda.. uda..
sdh cukup lawakannya.. emoticon-Wkwkwk
@TS: mending banyakin trit ttg kinerja ahok dibanding ningkatin popularitas lawannya.. emoticon-Smilie
Yg penting uang tutup mulut buat dp dan farhat lancar
Ibu2 sinetron lebih mau milih homo dibanding tukang lecehin wanita
Quote:


sami mawon brae... lo liat sekarang DPR isinya nasbung goblok semua... kepresidenan isinya nastak goblok semua jadi masing2 nyari lahan buat korupppp..!!!
sama aja ber 2 braee gak ada bedanya gak usah bela2 nasbung ato nyalah2in nastak dahh... oposisi lo sama lawan lo sama aja.... tukang korup semua.....
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di