CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JJ Rizal : Kehilangan Otak Waras kalau Bilang Kulit Kabel Penyebab Banjir Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d793e9162ec24c5f8b456c/jj-rizal--kehilangan-otak-waras-kalau-bilang-kulit-kabel-penyebab-banjir-jakarta

JJ Rizal : Kehilangan Otak Waras kalau Bilang Kulit Kabel Penyebab Banjir Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 16
serang emoticon-Wkwkwkwk
Quote:


Sejarahwan...... hmm..... lanjutkan pak.... biar sampah kulit kabel nya ditaro di rumah ente.....
ini orang belum bisa move on setelah disemprot ahok, kasian........
nggak jakarta kali.
cuman yg dijalan merdeka.
klo tempat laen kan gara2 genset kabelnya dipotong.
Teori baru kah?plastik bungkus kabel 7 truk gak bikin mampet selokan dan gak bikin banjir, Dan wajar selokan jadi tempat buang kulit kabel bekas ...ckckckck

Iya kalau gak ada hujan dan tuh selokan gak dipakai lewat air ....
Quote:


kayanya boleh dicoba nih tumpukan kabelnya ditaruh di saluran aer rumah si JJ, coba kita lihat beneran ga banjir ga meskipoun disumbat sebanyak 12 truk tuh

(en kalau hasilnya si JJ kebanjiran, cuekin aja, pasti hoax itu, suruh aja dia ambilin satu2 pake tangan tuh tumpukan kabelna)
Quote:


Kenyataannya, 37 kecamatan itu hanya sebagian kecil yang banjir kan?? Total hanya ada 27 titik yang banjir kan? Dan itu juga di Jakarta barat yang belum selesai dibenahin. Itu pun rata rata mentok di 30cm. Itu pun surut dalam hitungan jam
http://news.detik.com/berita/3152758...r-paling-parah

Artinya apa?? Si JJ mau coba coba ngibul. Nutupin yang banjir dengan ngomong "rawan" banjir, biarpun kenyataannya ga banjir.
kalo liat twitter nya nih orang emang dendam tingkat akut sama ahok. entah karena dia cina kristen or si muka tukang asongan ini masih terguncyang di semprot si ahok. saking ga ada kerjaan nge tweet tiap jam, pathetic life.
ah biasalaaah smua mau ikut muncul di artikel ngedompleng ahok emoticon-Big Grin
maklum pada ga punya bobot emoticon-Wkwkwk
bener omongan si jj rizal ini .... penyebab banjir jakarta ya jelas air .... emoticon-Big Grin
yang bilang bikin banjir jkarta juga siapa..itu kabel nyumbat saluran air di jalan merdeka selatan ya makanya jadi banjir di sana emoticon-Nohope

Bener juga si kata JJ Rizal ini, sumur resapan udah dibuat, waduk dan kali udah dinormalisasi tp masih banjir jg.Jadi penyebab utamanya belom ketahuan kan masak mau nyalahin orang buang kabel sembarangan sebagai sabotase. Walau begitu kita harus apressasi kerja ahok yg mengurangi masalah banjir di jakarta
jj rizal .. KTP ente DKI atau Depok nih
JJ dasar otak sampah
Kalau buang sampah di got emang gak bikin bajir

Gua doakan rumah JJ penuh dengan sampah
Hahahaha
sop ny gitu bray, harus ada kambing item, amiissss, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:



seinget gw foke lebih dihina2 parah soal banjir ini, apalagi waktu dia bilang cuma genangan bukan banjir

makanya enggak usah kebanyakan klaim bebas banjir dulu sih..

buat yang dijakarta harusnya juga tau intensitas hujan tahun ini jauh banget dibawah 2015 apalagi 2014. emoticon-Angkat Beer
Ahok sama rijal sama2 tukang omong dan sama2 lebay emoticon-Big Grin
Quote:


jkt tahun eni ga separah sebelum2nya banjir itu salah satunya krn curah hujan intensitasnya ga tinggi banget spt sebelumnya. Soal bbrp tempat yg tergenang justru malah jd berpindah tempat saja. yg dulu2 ga ada skrg ada, dan yg dulu ada skrg ga ada.
JJ nyari sensasi dgn ngumpulin dukungan ahok haters.
Kali2 ada yg mau nyalonin dia.
Cuma ternyata kagak ada
Karena dia...
Goblok goblok goblok goblok goblok goblok goblok goblok goblok goblok goblok goblok goblok goblok banget banget
emoticon-Wkwkwk

Org dibilangin genangan seputar istana, dia malah bilang se-jakarta.
gw kira yg nyangkut digorong2 itu panastak...khan idupnya digorong2..wkwkwkwk
nih orang JJ rizal ngapain banyak bacot...diusut saja biar tuntas,,jgn asal tuding atau asal tuduh...
Halaman 2 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di