CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jembatan Terpanjang di Kalimantan Selesai Dibangun, Ini Penampakannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d7957a96bde684438b4567/jembatan-terpanjang-di-kalimantan-selesai-dibangun-ini-penampakannya

Jembatan Terpanjang di Kalimantan Selesai Dibangun, Ini Penampakannya

Quote:
Semoga mobilitas warga kalimantan menjadi lebih baik emoticon-I Love Indonesia


gak nyangka jadi HT. thanks. emoticon-Matabelo
Jembatan Terpanjang di Kalimantan Selesai Dibangun, Ini Penampakannya




pics tambahan
Quote:


Diubah oleh dagu.dongak
Halaman 1 dari 30
Wah makasih pak beye yg udah membangun itu jembatan.. emoticon-Big Grin
nah gini klo udah selesai blow up...

thx jokowi emoticon-I Love Indonesia
Klo d mata suatu kaum pembangunan hanya sebatas groundbreaking dan perencanaan... Tapi dia tidak berpikir klo itu tidak ad niat untuk melanjutkan dikarenakan perencanaan dari penguasa d masa lampau bagaimana... emoticon-Traveller
wow menurut ane emoticon-Big Grin
bukan hanya panjang tapi kalau dilihat pemandangan di sekitar nya lumayan cakep gan
tinggal di jaga kebersihan dan ditata yang rapi
cakep jembatannya mantab emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
kok jembatannya bengkok?
Yang dibilng curhat terus ternyata bisa bikin jembatan terpanjang di kalimantan. emoticon-I Love Indonesia:

Semoga bermanfaat utk warga kalimantan dan utk arus logistik di kalimantan
semoga mempercepat pertumbuhan ekonomi. emoticon-thumbsup
Diubah oleh Jagadex
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Ayo sekarang waktunya claim
Pemerintah kemaren ngapain aja
32 + 10 sia sia
emoticon-Wakaka
mudah2an perekonomian lancar.ane dgr malah org kalbar byk yg hijrah ke kalteng cari peruntungan emoticon-Ngakak
Semoga saja tahan lama....
semoga aja gak ambruk seperti yg di tanggarong
10 tahun sia 2 emoticon-Hammer2
Cakep, begini dong.
Pemerintah bekerja berkesinambungan maka makmurlah Indonesiaku emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga bermanpaat buat mobilisasi masyarakat disana.
gapapa duit 1T kalau dijadikan jembatan, gedung sekolah dll emoticon-Smilie
asal jangan jadi USB eh UPS aja tuh kayak yg dianggarkan anggota hewan di dki emoticon-anjing



meanwhle.........


gw muslim,
tapi gw TIDAK SETUJU dengan program aher yg berencana membangun masjid senilai 1T emoticon-Amazed
urgesinya dimana?
apakah JABAR sudah kekurangan masjid?
apakah rakyat jabar sudah sejahtera sampe ke pelosok?
apakah JEMBATAN2 warisan era suharto masih dalam kondisi layak?
apakah saluran2 irigasi warisan suharto masih berfungsi?
kalau bangun masjid cuman nantinya digunakan sebagai "simbol" yg akhirnya menjadi RIYA,
mendingan ga usah dah emoticon-Amazed

daripada duitnya utk membangun masjid, lebih baik digunakan untuk hal-hal yg lebih bermanfaat bagi masyarakat emoticon-Amazed
sekali lagi, gw BUKAN ANTI MEMBANGUN MASJID,
cuman hendaknya dahulukan KEPENTINGAN YANG LEBIH LUAS.
pertanyaan,, APAKAH JABAR KEKURANGAN MASJID sampai2 harus merencanakan pembangunan masjid senilai 1T???????
mantappp sering2 di check wkwakwka
Quote:


emoticon-Smilie selesai juga ya
Alhamdulillah pembangunannya selesai

Siapa ya yg bakal meresmikannya ? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 30


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di