CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasukan Katak diterjunkan untuk memeriksa gorong-gorong depan Istana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d792cda2c06e90588b456b/pasukan-katak-diterjunkan-untuk-memeriksa-gorong-gorong-depan-istana

Pasukan Katak diterjunkan untuk memeriksa gorong-gorong depan Istana

Pasukan Katak diterjunkan cek gorong-gorong depan Istana

Pasukan Katak diterjunkan untuk memeriksa gorong-gorong depan Istana

Pemprov DKI Jakarta menggandeng Tentara Nasional Indonesia (TNI) buat mengecek saluran air di Jalan Medan Merdeka Utara, depan Istana Negara.

"Kita sudah bersurat ke Marinir Angkatan Laut, sekitar 7 tentara dari Marinir bantu kita," ujar Kepala Dinas Tata Air DKI Jakarta Teguh Hendrawan, saat meninjau lokasi gorong-gorong di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (2/3).

Menurut Teguh, cuma Marinir yang mampu melaksanakan tugas melakukan pembersihan dan mencari kabel-kabel yang terkelupas.

"Terus terang mereka yang mampu untuk melakukan, karena ini cukup dalam. Kalau kita kan cuma punya sepatu, sarung tangan, topi dan lain-lain. Tapi kalau Marinir punya alat oksigen," jelasnya.

Tujuh personel tersebut, Teguh mengatakan kalau pasukan khusus tersebut adalah pasukan katak. "Iya betul (pasukan katak), kita minta tujuh personel di Medan Utara depan Istana," pungkasnya.


SUMUR: http://www.merdeka.com/jakarta/pasuk...an-istana.html



semoga bisa segera dibersihkan kabel2nya emoticon-Angel

Halaman 1 dari 2
Wah klo kopaska udah maju mahbakal bersih banget
waaaooowww super sekali untuk mengatasi masalah gorong2 emoticon-Matabelo
sampahnya mau ditembaki emoticon-Takut
Kopastak dikerahkan untuk membersihkan citra joko
Quote:


Dikerahkan untuk meyakinkan mesyarakat, kalo itu bener2 sabotase
nunggu ada yg komplain.
pemanfaat anggota tni yg bukan semestinya.
miris sekali, tni disuruh mengerjakan pekerjaan sampah begini, emoticon-No Hope
Quote:


lu memang paok emoticon-Ngakak

kelakuan ethins cina mengeluarkan duit sedikit yg juga ternyata bukan duitnya sendiri, kemudian merasa bisa menyuruh apa saja dan melakukan apa saja ke pihak yang diberinya duit.

masih ingat ini ?
Quote:


kalo gak percaya sumbernya ada sumber yang suci nan barokah
Quote:


coba ente bayangin capek-capek dilatih jadi pasukan katak cuma disuruh bersihin got ? padahal pemda punya satpol PP punya pasukan oranye punya jajaran dinas kebersihan.

menyedihkan pasukan khusus cuma disuruh sama si bacot bersihin gorong-gorong hanya karena sdh diberi Rp. 250.000 plus 38.000 perbulan. Itu baru soal bersihin got dan gorong-gorong...................coba bayangkan bila terkait tindakan pelanggaran hukum yang terkait pidana...................lebih maknyus lagi multiplier effect dari Rp. 250.000 plus 38.000 apalagi ditambah berita duit pengusaha model ini

Quote:


bisa makin petantang petenteng dia tuh..................emoticon-Cape d... (S)
bisa dibayangin bagaimana conflict of interest yg terjadi dikemudian hari bila muncul permasalahan terkait penegakan hukum. Yah samalah dengan ethnis cina di medan yang entengnya memaki seorang pangdam hanya karena masalah parkir.
merasa sdh membayar, mengeluarkan duit hingga punya backing.................money talks emoticon-Cape d... (S)

Quote:


apa mau seperti ini negara ini diurus.............merasa sudah membayar sehingga tupoksi tdk diperhatikan sama sekali............padahal di dalam tupoksi itu ada pembagian tugas, ada kredibilitas, ada responsibility dan accountability, dsitu ada dignity disitu ada martabat disitu ada pengendalian. Kalo semua prinsip organisasi yg baik itu dilanggar hanya karena sdh pernah membayar atau menerima sesuatu...............jadi gimana ya...............orba banget dah...............emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)
bukannya jajaran dinas di DKI tu banyak yak, ada dinas kebersihan, pekerjaab umum dll,, kok sampai TNI turun tangan meriksa gorong gorong.. saya cuma heran dengan pola pikir seperti ini..
makin multifungsi TNI saat ini...emoticon-Big Grin
Namanya juga tahun politik, harus ada yang rada heboh....asal caranya elegan sah sah sahaja.......emoticon-I Love Indonesia (S)
harusnya panasbung nih, ecara nantinya dibayar nasi bungkus
MERINIR BUKAN NYA PASUKAN KATAK,PASUKAN KHUSUS KOK SURUH BERSIHIN GORONG2

GOBLOK BANGET NIH MEDIA KACRUTemoticon-Najis
Quote:


diterjunkan buat membasmi para nastak parasit pemakan gaji buta yg ternyata gak kasih ektabilitas lg ke jokower
kog tambah pasukan katak,pasukan kecebongnya mna?
Quote:


bukan multifungsi bray

mungkin interpretasi dwi fungsi sekarang ya kayak gini baik di sipilnya maupun di aparat militer dan kepolisiannya..........emoticon-Wakaka
Diubah oleh gembalakorup
Klo pembersihan gorong gorongnya di lingkup istana dan yg melakukan adalah pasukan katak menurut ane masih masuk akal karena menyangkut zona aman atau safety area istana negara.

logikanya klo kulit kabel aja bisa masuk dan tak terdeteksi di gorong gorong. bisa jadi sesuatu yg berbahaya yang berpotensi ancaman ngendab di sana dan bisa di fungsikan pada masanya.

tapi klo di luar itu,no way emoticon-army
Masyarakat taunya melihat hasil kerja, jika ada yg keberatan TNI difungsikan spt ini ya silahkan sampaikan kepada Panglima TNI, masalah melanggar sop atau sumpah prajurit ntar diputuskan.
itung2 latihan perang kota
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di