Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hell.yeah69Avatar border
TS
hell.yeah69
Gawat, 17 Siswi Satu Kelas Ini Sepakat Hamil Bersama
Gawat, 17 Siswi Satu Kelas Ini Sepakat Hamil Bersama

17 siswi alias remaja putri umur 16-17 tahunan. dana masihtercatat sebagai siswi di Gloucester High School (setara SMA) negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat. Membuat kesepakan untuk hami bersama. Hal ini Membuat sekolah serta orang tua kebingungan apa yang ada di benak anak dan siswinya ini, sampai membuat kesepakatan gila ini.

Bermula dari nikmati berlibur musim panas, saat pulang serta mulai belajar kembali di sekolah di ketahui 17 siswi hamil dengan cara berbarengan. Uniknya serta hebohnya mereka tidak cuma satu sekolah, ketujuh belas gadis berumur kurang dari 16 th. itu nyatanya juga satu kelas!

ujar staf sekolah “Jika di ketahui umur ‘para ayah’ itu kian lebih 20 th., jadi mereka dapat dijatuhi hukuman penjara lantaran di dakwah terkait sex dengan anak dibawah usia, ” kata seseorang staf di sekolah ini.

Dari laporan yang tersingkap nyatanya niatan hamil dengan cara berbarengan dari ke-17 siswi itu memanglah sudah mereka rencanakan. Bahkan juga di ketahui hampir siswi di kelas ini sudah setuju, tetapi yang betul-betul hamil 17 siswi.

“Entah apa maksudnya, namun dari hasil tes kehamilan yang dikerjakan oleh pihak sekolah, kami temukan fenomena menyedihkan itu. Bahkan juga sebagian di antara siswi yang lain ada yang mengungkap rasa kecewanya lantaran mereka tidak berhasil hamil, ” ujar staf sekolah ini.

Mungkin saja inspirasi hilang ingatan itu dilatar belakangi momen yang kerapkali berlangsung di Gloucester High School. Pasalnya, tiap-tiap selesai berlibur sekolah, pihak sekolah senantiasa mengadakan tes kehamilan untuk semua siswinya. Hal semacam ini dikerjakan lantaran terdaftar tiap-tiap th. banyak siswinya yg tidak dapat meneruskan sekolah lantaran argumen hamil diluar nikah. Tetapi 17 siswi yang hamil berbarengan kesempatan ini betul-betul mengagetkan hingga jadi pembicaraan serta kabar berita mass media.

Mudah-mudahan saja tingkah laku edan itu tak dicontoh di kelompok pelajar Indonesia.
emoticon-Takut emoticon-Hammer2
Diubah oleh hell.yeah69 01-03-2016 12:32
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
8.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan